Pages

Jumat, 13 Maret 2020

Odion Ighalo pemain pinjaman untuk Manchester United yang spektakuler

0 komentar

Odion Ighalo Pemain Pinjaman Asal klub Liga Super China Shanghai Shenhua.

Odion Ighalo penyerang asal Manchester United, berhasil memuaskan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada Liga Eropa kemarin saat melawan LASK, Odion Ighalo bermain sangat gemilang di kandang LASK tersebut, ia berhasil menguasai lapangan bersama rekan setimnya.

Ighalo berhasil membuat satu gol dan satu assist untuk Manchester United saat melawan LASK dan membuat LASK tunduk di kandang sendiri, Linzer Stadion, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB. Odion Ighalo menjadi pembuka gol untuk Manchester United dan diikuti dengan gol rekan setim lainnya.

Performa Odion Ighalo saat melawan LASK di Liga Eropa

Odion Ighalo berhasil mencetak gol dengan spektakuler di menit ke-28. Bruno Fernandes yang mengumpan pendek ke arah Odion Ighalo berhasil di terima dengan baik dengan 2 kali sentuhan dan tendangan yang mengarah ke arah gawang, Odion Ighalo di tengah kotak penalti sempat mengecoh pemain dari LASK dan berhakhir dengan gol bola tinggi yang cantik, sebelum akhirnya masuk ke gawang LASK dengan menjadi gol pembuka dari Ighalo.

Gol pembuka tersebut menjadi patokan untuk para rekan tim nya mencetak gol juga ke gawang LASK, tidak lama setelah itu para pemain Manchester United membuat gol-gol yang meninggalkan LASK jauh di belakang, pada menit ke-57 James berhasil membuat gol kembali untuk Manchester United di susul dengan gol Juan Mata pada menit ke-82, merasa masih bisa mencetak gol lebih, Manchester United berhasil membuat gol kembali pada tambahan waktu  menit 90+. Masin Greenwood dan Andreas Pereira memberikan poin yang cukup jauh bagi LASK untuk mengejar nya.

Rekor catatan Odion Ighalo selama di Manchester United

Tercatat bahwa Odion Ighalo hampir membuat peluang untuk tim nya hampir sempurna. Striker pinjaman itu membuat 4 peluang, 4 shots, dan 2 yang mengarah ke gawang LASK saat pertandingan itu. Ighalo sendiri sudah bermain 8 kali untuk Manchester United. Odion Ighalo sudah tercatat membuat 4 gol dan satu assist, yang membuatnya di lihat oleh Solskjaer, yang kemungkinan besar jika Ole Gunnar tertarik dengan Ighalo, memungkinkan Odion Ighalo akan di jadikan pemain tetap oleh Ole di Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar