Pages

Selasa, 21 April 2020

Beberapa Syarat di Keluarkan Jika Menggelar Kembali Pertandingan

0 komentar

Ahli Epidemiologi Memberikan Beberapa Syarat Untuk Masalah Virus Corona

Andrea Buron, ahli epidemiologi dan juru bicara Spanish Association of Public Health and Health Administration (SESPAS), menjelaskan apa syarat yang dipenuhi untuk kembali mengelar pertandingan dengan penonton.

Ada dua syarat yang harus dipenuhi bagi penggemar untuk bisa kembali ke stadion dalam pertandingan sepak bola. Pandemi virus corona tidak boleh diremehkan, sepakbola tidak bisa lagi dihentikan.

Sepak bola Eropa telah berhenti selama lebih dari sebulan, termasuk di La Liga. Barcelona, ​​sebagai salah satu klub terbesar di dunia, sedang berjuang untuk mengatasi krisis keuangan akibat serangan Corona ini.

Barca telah mengurangi gaji pemain sebesar 70% dan baru-baru ini menjual hak penamaan Camp Nou untuk tahun depan untuk mengumpulkan dana.

Beberapa liga telah mencari cara untuk segera kembali, misalnya Bundesliga. Tapi sepak bola tidak bisa benar-benar kembali ke tempatnya sekarang.

Sekarang spesialis pandemi berbicara tentang fase-fase yang harus dilalui sepakbola untuk bisa bermain lagi.

Beberapa Syarat Yang Harus di Ikuti Untuk Kembali Menggelar Pertandingan

Khususnya di La Liga dan mungkin juga di liga lain, Buron menjelaskan dua syarat yang harus dipenuhi:

1. Pembentukan kekebalan umum relatif dalam suatu populasi

2. Pengembangan vaksin terhadap Covid-19

Sejauh ini belum ada jangka waktu yang jelas untuk memenuhi kedua kondisi ini. "Kami masih belum tahu berapa persen populasi yang kebal terhadap virus korona baru ini," kata Buron.

Sepak bola bisa dimainkan, tetapi kemungkinan besar harus dimainkan tanpa penonton. Opsi ini memiliki sejumlah masalah besar lainnya.

BACA BERITA LAIN NYA DI : AS Roma Resmi Menurunkan Gaji Pemain dan Staf

Artikel ini sudah tayang di Bola.net dengan judul "Dua Syarat yang Harus Dipenuhi untuk Sepak Bola Kembali Seperti Sedia Kala"

0 komentar:

Posting Komentar