Pages

Senin, 20 April 2020

AS Roma Resmi Menurunkan Gaji Pemain dan Staf.

0 komentar
Tim Sepakbola AS Roma.

Pemain dan Staf Pelatih Resmi Untuk Tidak Menerima Gaji Selama 4 Bulan

Gelar Liga Italia 2019-2020 telah dibekukan sejak 9 Maret kemarin karena adanya virus corona yang membuat semua pertandingan di batalkan dan Liga tidak menjalankan pertandingan apapun karena pandemi virus corona sehingga tidak tau sampai kapan pemberhentiaan Liga ini akan selesai.

Situasi ini berarti bahwa banyak klub menghadapi kerugian finansial seperti biasa karena kurangnya pendapatan.
Untuk menutupi kerugian, banyak klub Italia telah memperkenalkan kebijakan pemotongan upah untuk pemain dan karyawan mereka.

AS Roma adalah salah satu klub liga Italia yang juga menerapkan kebijakan ini.
Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Minggu malam (19 April 2020) waktu setempat, AS Roma mengatakan para pemain akan menyerahkan upah yang seharusnya mereka terima antara Maret dan akhir musim 2019-2020, yang diperkirakan akan jatuh pada Juni.

Jangan berhenti di sini, pemain AS Roma juga harus menambahkan upah kepada karyawan klub lain yang ditugaskan untuk program jaminan sosial yang dilaksanakan oleh pemerintah Italia.
Ini karena para pemain AS Roma ingin memastikan bahwa orang-orang yang bekerja di sana menerima penghasilan bulanan mereka.

Guido Fienga, CEO AS Roma.

Pernyataan dari CEO Roma, Guido Fienga.

Selain itu, CEO Roma Guido Fienga membuat sejumlah poin mengenai kebijakan ini dalam pernyataan tersebut.

"Para pemain, pelatih tim utama Paulo Fonseca dan stafnya dengan sukarela tidak menerima gaji selamat empat bulan ke depan untuk membantu klub mengatasi krisis ekonomi yang di alami seluruh ranah sepakbola sejak mewabahnya virus corona"

"Para pemain, pelatih dan staf kepelatihan juga sepakat untuk mengumpulkan dana demi menutup kekurangan gaji para karyawan Roma yang di tempatkan pada skema jaring pengaman sosial pemerintah sehingga mereka tetap dapat menerima gaji berish dengan utuh" Pernyataan resmi dari Roma.

BACA BERITA LAIN NYA DI : Milinkovic Savic di Tawar Manchester United 96 Juta Euro

Artikel ini sudah tayang di Bolasport.com dengan judul "Pemain AS Roma Sepakat untuk Tidak Menerima Gaji Selama 4 Bulan"

0 komentar:

Posting Komentar