Pages

Sabtu, 18 April 2020

Milinkovic Savic di Tawar Manchester United 96 Juta Euro

0 komentar
Sergej Milinkovic-Savic.

Manchester United ingin mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic.

Pemain Serbia memiliki potensi untuk menggantikan Pogba
Manchester United sedang mempertimbangkan untuk membawa Sergej Milinkovic-Kristus Bastian

Manchester United baru-baru ini mempertimbangkan untuk mendapatkan pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Pemain asal Serbia itu berpotensi menggantikan Paul Pogba, yang diperkirakan akan hengkang pada akhir musim ini.

Ini adalah kedua kalinya Manchester United menargetkan Milinkovic-Savic
Manchester United sedang mempertimbangkan membawa Sergej Milinkovic-Savic
Manchester United melaporkan dari Sportsmole.co.uk dan tampaknya serius membawa Milinkovic-Savic ke bursa transfer musim panas ini. Menurut Transfermarket, Milinkovic-Savic memiliki nilai pasar 80 juta euro, yang setara dengan 1,4 triliun rupee. Manchester United dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman.

Ini adalah kedua kalinya Manchester United menargetkan Milinkovic-Savic. 2018 juga melakukan hal yang sama, dan pada saat itu Lazio meminta Manchester United untuk membayar 100 juta euro, yang setara dengan 1,75 triliun rupee. Namun nilainya dianggap terlalu mahal untuk Manchester United.

Manchester United tidak hanya menargetkan Milinkovic-Savic, tetapi juga pemain Arsenal Pierre Emerick Aubameyang. Nilai penjualan Aubameyang telah dilaporkan berkurang, sehingga Manchester United harus waspada dengan gerakan Aubameyang, yang sekarang menjadi target klub-klub besar Eropa lainnya.

Pemain Gabon kemungkinan akan meninggalkan gudang meskipun dia berada di puncak karirnya. Ketika Anda pindah ke Manchester United, Aubameyang mengikuti jejak Robin van Persie, yang melakukannya terlebih dahulu.

Jika dia benar-benar berganti ke Manchester United nanti, Inggris akan menjadi negara ke-4 di mana Milinkovic-Savic memiliki karier sepakbola. Sebelumnya, Milinkovic-Savic membela berbagai klub dari masing-masing negara. Klub-klub ini termasuk Vojvodina (Serbia), KRC Genk (Belgia) dan Lazio (Italia). Manchester United saat ini sedang mengerjakan ulang skuad secara ekstensif untuk menghadapi musim depan.

Ole Gunna Solskjaer dan Paul Pogba.

Kontrak Paul Pogba Berakhir Musim 2020/2021.


Di sisi lain, dikabarkan bahkan lebih sering bahwa Paul Pogba harus meninggalkan Manchester United pada akhir musim ini. Real Madrid telah menjadi klub paling aktif dalam perburuan Pogba sejak 2019. Faktanya, Real Madrid hampir membuat Manchester United Pogba di bursa transfer musim panas 2019/2020, tetapi harganya sangat tinggi.

Sementara Juventus benar-benar ingin memulangkan Pogba kali ini di bursa transfer, Pogba sayangnya cenderung ke Real Madrid. Kontrak Pogba dengan Manchester United berakhir pada akhir musim 2020/2021 dan nilai pasar saat ini mencapai 100 juta euro, yang setara dengan 1,74 triliun rupee.

Selain itu, pandemi virus corona baru-baru ini Real Madrid menawarkan peluang besar untuk mendapatkan Pogba dengan harga yang sangat terjangkau, serta cedera Pogba di pergelangan kaki musim ini, sehingga jarang dimainkan di Manchester United.

Musim ini Milinkovic-Savic berhasil sementara menempatkan Lazio di tempat kedua di musim Serie A 2019/2020. Jarak Lazio dari puncak klasemen, Juventus, hanya 1 poin di belakang, dan Milinkovic-Savic memiliki peluang besar untuk memenangkan Serie A musim ini jika kompetisi sepakbola berlanjut hingga pekan lalu. Menurut statistik, Milinkovic-Savic telah memainkan 31 pertandingan musim ini, dengan 5 gol dicetak di semua kompetisi resmi.


BACA BERITA LAIN NYA DI :  Rencana Premier League menggelar latihan di tengah Corona

Artikel ini sudah tayang di idntimes.com dengan judul "Manchester United Pertimbangkan Datangkan Sergej Milinkovic-Savic"

0 komentar:

Posting Komentar