Pages

Sabtu, 18 April 2020

Rencana Premier League menggelar latihan di tengah Corona

0 komentar
Piala Premier League.

Premier League Ingin Menggelar Latihan Di Tengah Pandemi Corona.

Klub-klub Premier League beberapa kali menggelar rapat virtual untuk membahas masa dekapan kompetisi dan klub. Salah satu tema yang dibahas adalah rencana kembali menggelar latihan.

Tidak ada lagi pertandingan Premier League yang digelar sejak pekan ke-29. Pandemi virus corona membuat semua pertandingan ditangguhkan. Hal ini bukan hanya terjadi di Inggris, tetapi di belahan dunia lain.

Bukan hanya pertandingan yang tidak bisa digelar, latihan pun tidak bisa dilakukan. Para pemain menjalani latihan secara personal dengan program yang disiapkan pelatih masing-masing.

Beberapa waktu lalu, Tottenham menggelar latihan di taman dengan jumlah pemain yang terbatas. Hal ini mendapat kecaman dari publik karena di Inggris kini diberlakukan aturan 'lockdown'.

Rencana Latihan Klub Premier League.

Dikutip dari The Sun, klub Premier League berencana menggelar latihan dalam waktu dekat. Latihan bakal digelar dengan syarat yang ketat dan memperhatikan kesehatan dan keamanan para pemain.

Sebelum masuk ke markas latihan klub, para pemain akan menjalani tes cepat untuk virus corona. Mereka akan menjalani tes di dalam mobil. Mereka bisa masuk tempat latihan andai hasil tesnya bagus.

Ketika sudah berada di lapangan, kontak antar pemain pun dilarang. Pemain akan berlatih dalam kelompok kecil yang terdiri dari lima atau enam pemain. Latihan juga digelar dalam porsi ringan.

Latihan tersebut rencananya bakal dimulai pada 30 Juni mendatang, dengan catatan situasi membaik. Latihan ini diharap bisa membuat pemain siap ketika sewaktu-waktu kompetisi kembali dimulai.

BACA BERITA LAIN NYA DI : Siapakah Selain Arsenal Yang Menjadi Pemegang Trofi FA Terbanyak

Artikel ini sudah tayang di bola.net dengan judul "Klub Premier League Berencana Gelar Latihan di Tengah Pandemi Corona, Begini Skenarionya"

0 komentar:

Posting Komentar