Pages

Kamis, 23 April 2020

Liverpool tetap diminta datangkan pemain top

0 komentar
Jurgen Klopp dan Kevin De Bruyne.

Liverpool tetap diminta datangkan pemain baru meski sudah menjuarai EPL

Jamie Carragher naik banding ke Jürgen Klopp. Dia ingin manajer Liverpool terus membawa pemain top ke Anfield agar The Reds semakin kuat.

Klopp diangkat sebagai manajer Liverpool pada 2015 dan perlahan tapi pasti mengubah wajah Liverpool. Dia telah berhasil menjadikan Liverpool salah satu tim paling ditakuti di Eropa berkat penampilannya yang luar biasa.

Dalam dua musim terakhir, Klopp sebenarnya telah menginvestasikan banyak uang dalam merekrut pemain top. Sebut saja Mohamed Salah, Virgil van Dijk dan Alisson Becker, yang diselamatkan dengan mahar yang sangat mahal, tetapi memiliki dampak signifikan pada garis serangan Merah.

Tim Liverpool layak, tetapi Carragher memperkirakan bahwa The Reds harus terus memperbarui angkatan laut mereka. "Saya pikir tim ini telah bersama selama tiga atau empat tahun," kata Carragher kepada Sky Sports.

Jurgen Klopp dan Para Pemain.

Meski sudah memiliki pemain bagus, Liverpool tetap harus mengisi kekosongan

Carragher mengakui bahwa kualitas starter Liverpool telah menunjukkan kualitas luar biasa musim ini.

Tapi dia pikir The Reds tidak memiliki kedalaman tim yang bagus, jadi mereka perlu membawa lebih banyak pemain top ke Anfield.

"Keenam penyerang mereka belum berubah dalam dua atau tiga tahun. Itu tidak berarti harus ada perubahan, tapi saya pikir mereka membutuhkan pemain yang lebih baik untuk mengatur tiga penyerang depan mereka."

Diyakini bahwa Liverpool dapat menghabiskan banyak uang di pasar transfer bahkan musim panas mendatang.

Diketahui bahwa The Reds menarik sponsor baru pakaian dengan nilai sangat besar sehingga mereka bisa membawa pemain top ke Anfield.

BACA BERITA LAIN NYA DI : "Beberapa Syarat di Keluarkan Jika Menggelar Kembali Pertandingan"

Artikel ini sudah tayang di Bola.net dengan judul
"Meski Sudah Bagus, Liverpool Diminta Tetap Datangkan Pemain Top ke Anfield"

0 komentar:

Posting Komentar