Pages

Kamis, 19 Maret 2020

Penundaan atau Pembatalan Kejuaraan gelar 5 Liga Besar

0 komentar

Liga Premier saat ini dilarang setelah serangan virus corona. 

Begitupun Liga-Liga lainnya seperti Italia, Spanyol, Belanda dan Prancis, Satu-satu nya cara untuk mencegah menyebar nya virus corona semua pihak harus memutuskan untuk tidak ada pertandingan apapun yang sebelum nya hanya bermain tetapi tidak ada penonton di setiap pertandingan.

Liga Premier di berhentikan sampai 4 April karena wabah virus Corona, begitu juga dengan 4 liga utama Eropa lainnya, yaitu LaLiga, Serie A, Bundesliga dan Ligue 1
Menurut laporan, ada sejumlah keputusan yang akan di putuskan oleh beberapa pihak. Misalnya, atur leaderboard saat ini sebagai leaderboard terakhir atau yang buruk nya, mereka akan membatalkan leaderboard saat ini dan mengulang kembali setelah virus ini memiliki penawar dan sudah musnah sepenuhnya sehingga pertandingan bisa segera di adakan.

Awalnya, agenda Piala Eropa pada Juni 2020 membatasi pilihan yang cukup untuk Liga nasional.

Dengan UEFA sekarang memastikan bahwa Piala Eropa ditunda ke 2021, masih ada waktu tersisa untuk menyelesaikan kejuaraan.
Kelanjutan Liga Inggris musim ini harus jelas setelah pertemuan darurat di Liga Premier pada Kamis (19 Maret, 2020). Mantan kapten Liverpool Phil Thompson berharap bahwa prioritas mereka hanya ingin memenangkan Liga Premier musim ini agar semua yang sudah di lakukan Liverpool dan para pemain nya sama sekali tidak sia-sia karena musim ini Liverpool juga cukup mengesankan dengan rekor tak terkalahkan sebelumnya.
"Banyak orang akan bersenang-senang ketika musim belum berakhir, tetapi tentu saja bukan penggemar Liverpool, termasuk saya. Tetapi ada hal-hal yang lebih penting, terutama integritas Liga Inggris dan Liga Premier," kata mantan kapten asal Liverpool Phil Thompson. Pepatah Sky Sports disebutkan.

Liverpool saat ini memimpin liga Inggris dengan 82 poin, 25 di tempat kedua di depan Manchester City. Liverpool hanya memerlukan dua kemenangan untuk mendapatkan gelar Liga Premier. Namun karena wabah virus corona ini mereka harus menunggu atau bersedih jika semua klasemen Liga besar akan dibatalkan atau mengulang kembali dari 0.

0 komentar:

Posting Komentar