Pages

Senin, 09 Maret 2020

RB Leipzig vs Tottenham, Apakah Tottenham akan berakhir di 16 besar?

0 komentar

Prediksi RB Leipzig vs Tottenham Hotspurs, Perebutan 16 besar Champions League

Mourinho hanya memiliki satu harapan pada Liga Champions untuk membuat anak asuhan nya bangga dan membesarkan nama tim dengan memenangkan Liga Champions itu, setelah mereka tidak lolos dalam mengikuti ajang kompetisi lainnya di Inggris, seperti FA Cup, Carabao Cup, dan bahkan Premier League yang sekarang berada pada posisi ke delapan dengan perolehan 41 poin.

Selama ini Tottenham dan RB Leipzig belum pernah bertemu head to head di lapangan. Jika melihat tren pertandingan, Tottenham Hotspur yang di latih oleh Jose Mourinho belum pernah kalah dalam 7 pertandingan di ajang kompetisi nya. Berbeda dengan RB Leipzig dengan jangka waktu yang sama Leipzig sudah menerima 2 kekalahan. Tetapi hal seperti ini belum tentu membuat Tottenham untung dalam pertandingan, karena Tottenham sudah tertinggal agregat 1-0 oleh Leipzig.

Histori pertandingan-pertandingan kedua tim


Walaupun saat bermain di leg pertama sangat bagus untuk Tottenham tapi hal itu tidak membuat Leipzig kalah oleh tim asal Inggris itu, Sangat di sayangkan Tottenham sebagai tuan rumah harus menerima kekalahan nya 1-0 dari sang tamu RB Leipzig
Harus nya hal ini dapat membuat Tottenham lebih bersemangat lagi dalam mengahadapi RB Leipzig sebagai tuan rumah nya.
Untuk kedua kalinya RB Leipzig nampaknya akan mencoba untuk lolos ke babak perempat final dalam kompetisi besar Eropa. Sebelum nya RB Leipzig berhasil mencapai tahap itu di Liga Europa 2017/2018 sebelum Tetapi sangat disayangkan mereka tersingkir. Sementara itu, berbeda dengan nasib Tottenham Hotspur yang telah tersingkir delapan kali dari 10 kompetisi besar UEFA.

Julian Nagelsman sebagai pelatih dari RB Leipzig berhasil membuat tim nya menjadi tak terkalahkan dalam 11 laga kandang terakhir di semua ajang, hal itu akan membuat Tottenham Hotspur kesulitan untuk mengejar ketertinggalan nya, dan ini akan membuat Mourinho untuk menjadi lebih fokus lagi untuk mencari cara ketertinggalan nya.
Untuk dapat lolos ke perempat final Tottenham harus minimal membuat skor berakhir dengan 2-1 dengan mencetak 2 gol, tetapi hal itu tidak mudah untuk di lakukan karena RB Leipzig pun sebagai tuan rumah akan bermain lebih agresif dan berusaha tidak memberikan peluang kepada Tottenham Hotspurs

Tottenham saat ini sedang dalam performa tidak bagus


Bahkan Tottenham baru saja menerima kekalahan oleh Wolves dan Chelsea. Selain itu, setelah Tottenham mengadu penalti melawan Norwich City pada Piala FA mereka harus berhenti untuk tetap berjuang di Piala FA. Dan lagi mereka dibuat malu oleh Burnley dengan kekalahan pada pertandingan tersebut.

Harry Kane dan Son Heung-Min dapat di pastikan tidak dapat bermain untuk mengisi kekosongan lini depan, hal ini membuat Tottenham menjadi kurang agresif untuk menciptakan peluang besar untuk menang walaupun masih ada Dele Alli. Demikian pula dengan gelandang Moussa Sissoko yang sekarang menjalani pemulihan cedera lutut nya.
Ketiadaan Harry Kane dan Son Heung-Min merupakan hal merepotkan untuk Tottenham nanti saat bermain melawan Leipzig. Dua pemain tersebut merupakan pencetak gol terbanyak dengan Harry Kane yang telah menciptakan 11 gol di ikuti dengan Son Heung-Min dengan total sembilan gol. Bahkan Son Heung-Min pencetak assist terbanyak di Tottenham saat ini.

Head to Head:

Spurs 0 -1 RB Leipzig

5 Laga Terakhir RB Leipzig:

Wolfsburg 0 - 0 RB Leipzig
RB Leipzig 1 - 1 Leverkusen
Schalke 0 - 5 RB Leipzig
Spurs 0 - 1 RB Leipzig
RB Leipzig 3 - 0 Werder Bremen

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur:

Burnley 1 - 1 Spurs
Spurs 1 - 1 Norwich City
Spurs 2 - 3 Wolverhampton Wanderers
Chelsea 2 -1 Spurs
Spurs 0 - 1 Leipzig

Prediksi Skor:

RB Leipzig (3-1) Tottenham Hotspur 

0 komentar:

Posting Komentar