Pages

Rabu, 15 April 2020

Daniele Rugani dan Blaise Matuidi sembuh dari corona

0 komentar

Pemain Juventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi Sembuh Dari Corona.

Berita itu diumumkan oleh Juventus pada hari Rabu (15 April, 2020) waktu setempat di situs web resmi.
Daniele Rugani dan Blaise Matuidi yang merupakan pemain dari tim asal Italia itu, Juventus.
setelah mereka berdua di tes kembali dengan menggunakan tes usap, mereka berdua di nyatakan dengan hasil negatif
setelah di periksa mereka berdua tidak mengidap virus corona yang saat ini sedang marak dengan mudah nya masuk ke tubuh manusia hanya lewat sentuhan dan udara, berkat pemeriksaan tersebut keduanya dinyatakan sembuh oleh virus corona yang berasal dari China, Wuhan.

"Daniele Rugani dan Blaise Matuidi dirawat sesuai dengan protokol" tulis Juventus dari situs resmi klub kepada BolaSport.com.
"Pemeriksaan ganda dengan tes diagnostik untuk coronavirus atau COVID-19 memberi hasil negatif dan keduanya dinyatakan sembuh dan tidak lagi melakukan isolasi independen di rumah," dan sekarang mereka bisa berkaktifitas seperti biasa lagi tanpa takut menulari orang terdekat mereka.

Adanya corona ini menyebabkan orang-orang terdekat menderita sehingga tidak bisa berkomunikasi secara langsung dengan jarak yang dekat, oleh sebab itu saat ini Italia pun melarang agar masyarakat nya tidak beraktifitas di luar rumah karena dapat mengakibatkan semakin tersebar nya virus corona ini, namun para penduduk Itali tidak jarang ada yang mau mendengar tentang pemberitahuan peringatan ini walaupun untuk kesehatan diri sendiri. Italia saat ini sudah menerima hasil orang yang meninggal karena corona sebanyak 20.465 orang lebih dan karena banyak nya jumlah korban saat ini Italia menduduki posisi kedua setelah Amerika Serikat yang sebelumnya melaporkan lebih dari 24.000 ribu jiwa.

Paulo Dybala yang positif corona juga ikut sembuh dari virus corona

Sebelumnya, Daniele Rugani adalah pemain pertama di Juventus dan di liga Italia yang dinyatakan positif virus corona namun karena belum di sadari nya bahwa dirinya terkena virus corona nampaknya Daniele Rugani menulari virus corona tersebut ke teman satu tim nya, Juventus.
Kemudian Blaise Matuidi terdeteksi bahwa dirinya mengidap positif virus corona dan harus di isolasi seperti rekan timnya yang berada dalam tim Juventus
Adapun Paulo Dybala, Pemain asal Juventus ini juga sempat membuat berita sepakbola menjadi ramai, bahkan sempat ada berita yang berkata bahwa Paulo Dybala pemain Juventus negatif corona dan ada juga yang berkata bahwa Paulo Dybala mengidap virus corona.

Namun kebenaran dari pemain asal Juventus tersebut adalah bahwa dirinya memang terkena positif virus corona tetapi Dybala lebih cepat mendapat perawatan medis sehingga dirinya tak menerima gejala yang parah, beruntung pemain asal Juventus tersebut sehat kembali dan dapat bermain kembali untuk Juventus kedepan nya.

BACA BERITA LAIN NYA DI : FIFA Pastikan Liga Champions dan Liga Eropa

Artikel ini sudah tayang di bolasport.net dengan judul  "Juventus Umumkan Dua Pemainnya Berhasil Sembuh dari COVID-19"

0 komentar:

Posting Komentar