Pages

Jumat, 10 April 2020

Lionel Messi memberi penjelas atas kepindahan nya ke Italia

0 komentar

Messi berbicara tentang kepindahan nya ke Inter Milan.

Harapan para penggemar Inter Milan yang ingin melihat aksi Lionel Messi dengan seragam Inter Milan. Sebab Lionel Messi sendiri telah mengkonfirmasi bahwa berita kepindahannya ke Italia merupakan hoax.

Gosip tersebut menyebar dengan liar di berbagai media lokal Italia dan Spanyol. Semuanya berawal saat mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, berbicara mengenai bintang Barcelona dan Argentina tersebut.

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengatakan bahwa Inter memiliki kesempatan untuk membuat Messi ke Giuseppe Meazza. Moratti percaya kepada seseorang yang dapat mengambil tindakan ini untuk terwujud yang dapat mewujudkan ini adalah Presiden Steven Zhang saat ini.

Sudah tidak di ragukan lagi bahwa untuk mendatangkan bintang besar seperti Lionel Messi membutuhkan dana yang besar agar dapat membawa nya ke Liga Italia. Moratti pun yakin bahwa Presiden Steven Zhang memiliki kekuatan finansial untuk menghadirkan pemenang enam trofi Ballon d'Or di Italia.

      Lionel Messi mengklarifikasi bahwa kepindahannya ke Inter Milan dan membayar tunjangan pembebasan Ronaldinho          adalah hoax


Klarifikasi Lionel Messi mengenai kepindahan nya ke Inter Milan

Gosip tentang kepindahan Messi ke Giuseppe Meazza terus membuat para penggemar Inter Milan semakin bersemangat karena kedatangan sang Lionel Messi. Bahkan beberapa berita mengatakan bahwa Inter telah memasuki fase pendekatan yang lebih intensif dengan Messi.
Messi memberikan klarifikasi melalui akun instagramnya.

Namun semakin membesar nya berita itu, nampak nya Lionel Messi mendengar tentang hoax tersebut dan untuk menjernihkan berita yang membingungkan, Messi sempat menjelaskan serta meluruskan tentang kepindahan nya itu melalui Instagram nya.
"Ini adalah lelucon dan sama dengan laporan media tentang Newell. Tidak ada yang benar. Untungnya, tidak ada yang percaya pada mereka," tulisnya di story Instagram pribadi nya.


BACA BERITA LAIN NYA DI : Manchester United dan Arsenal akan bersaing di bursa transfer



Artikel ini sudah tayang di bola.net dengan judul "Lionel Messi: Rumor Soal Inter Milan adalah Hoaks"

0 komentar:

Posting Komentar