Pages

Minggu, 17 Mei 2020

Ryan Giggs menanggapi Matondo yang menjadi incaran MU

0 komentar
Rabbi Matondo.

Ryan Giggs dan Incaran MU, Rabbi Matondo

Manchester United sering dikaitkan dengan Rabbi Matondo belakangan ini. Dan ternyata Ryan Giggs, sebagai legenda klub, menyaksikan aksi Penggawa Schalke 04 secara langsung.

Seperti Jadon Sancho, Matondo adalah pemain muda yang bakatnya telah disia-siakan oleh Manchester City. Dia memutuskan untuk beralih ke Bundesliga 2019.

Matondo tidak menyusun statistik seindah Jadon Sancho di Borussia Dortmund. Namun demikian, penampilannya masih cukup baik sampai Schalke ingin memberinya 13 penampilan di semua kompetisi.

Manchester United dikabarkan tertarik dengan Matondo. Pemain 19 tahun ini dianggap sebagai alternatif yang cocok jika Setan Merah tidak bisa membawa Jadon Sancho ke Old Trafford musim panas mendatang.

Giggs berkomentar tentang Matondo

Giggs tahu persis kualitas Matondo. Dia adalah pelatih Matondo di tim nasional Welsh. Dan menurut pengamatannya, Matondo memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain besar di masa depan.

"Saya sedikit terkejut ketika dia pindah [ke Schalke], tetapi dia memiliki bakat. Jika dia mencapai setengah keberhasilan yang telah dicapai Sancho sejauh ini, saya senang," kata Giggs, seperti dikutip Metro.

"Dia sangat bagus ketika bermain bersama kami di Albania [pertandingan tim nasional terakhir Wales pada November 2019]. Saya pikir dia akan melakukan tugasnya dengan baik ketika dia berada di lapangan."

"Sama seperti Daniel James, dia memiliki kecepatan yang mengejutkan. Dan kamu selalu tertarik dengan itu," lanjutnya.

Memiliki ruang untuk tumbuh

Karena usianya yang masih muda, Giggs merasa bahwa Matondo memiliki ruang untuk pengembangan yang perlu diisi. Terutama ketika Anda bertemu dengan sayap lawan satu lawan satu. Karena baginya tidak cukup hanya mengandalkan kecepatan.

"Tentu saja kamu harus berkembang setelah itu. Jika full-back menahanmu, kamu harus punya rencana B. Tapi keduanya adalah pemain berbakat yang bisa melukai lawan," pungkasnya.

Giggs pernah berkata bahwa Daniel James memiliki potensi besar untuk bersinar di masa depan. Dan James sekarang adalah salah satu pemain tak tergantikan di starting XI Manchester United.

Baca juga berita lainnya "Juventus akan mendapatkan Federico Chiesa"

Berita ini sudah tayang di bola.net dengan judul "Ryan Giggs Bicara Soal Incaran Manchester United, Rabbi Matondo"

0 komentar:

Posting Komentar