Pages

Rabu, 12 Februari 2020

Hasil Skor Athletic Bilbao Menang Tipis Melawan Granada

0 komentar

Athletic Bilbao vs Granada, Copa del Rey di San Mames.

Kamis (13/2/2020) dini hari tadi pukul 03.00 WIB, pertarungan sengit dari kedua tim yang mengalahkan tim besar di Copa del Rey. Sebelum nya Athletic Bilbao sudah mengalahkan Granada pada bulan desember lalu di San Mames dengan skor 2-0.

Athletic Bilbao mendapat kemenangan pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey 2019-2020. Membuat Granada tak berkutik, Athletic Club Bilbao berhasil mempertahankan pertandingan dengan skor akhir 1-0.

Pertandingan yang di selanggarakan pada Estadio San Mames, pada Kamis (13/2/2020) dini hari.

Bilbao memang memberikan pertandingan yang tidak memberikan peluang kepada Granada. Bahkan Granada hampir membuahkan gol, jika peluang dari Inaki Williams berhasil di ciptakan.
Tidak lama kemudian, Athletic Bilbao kembali membuat peluang untuk bisa mendapat gol kepada Granada. Berawal dari umpan panjang Dani Garcia, Mikel Vesga lalu menyambutnya dengan tendangan. Tapi sayang nya tendangan Vesga tidak menyentuh ke arah gawang Granada.
Di menit-menit akhir babak pertama, Bilbao akhirnya mampu memimpin skor sementara melalui gol yang diciptakan oleh Iker Muniain pada menit ke-44. Mendapat passing dari Williams, Iker Muniain lalu memberikan tendangan yang gagal di amankan oleh kiper Granada, Rui Silva.


Awal menit babak kedua,
Granada yang tengah dalam kondisi tertinggal langsung mengambil memberikan serangan karena skor yang tertinggal 1-0. Beberapa peluang tercipta dari Granada untuk bisa menyamakan kedudukan dari Bilbao.
Namun sayang nya peluang yang didapatkan Granada masih berhasil di amankan oleh Bilbao karena formasi pertahanan yang kuar Granada kesulitan untuk membuka peluang kepada penyerang-penyerang nya. Bilbao yang bermain di kandang sendiri. Mereka beberapa kali mendapatkan tekanan, tapi beberapa peluang dapat digagalkan terus menerus.
Sampai menit terakhir pun, kedua tim tidak dapat mencetak satu gol pun. Tuan rumah, Athletic Club Bilbao, berhasil mengakhiri pertandingan melawan Granada, dengan skor 1-0.

Pertandingan tersebut dapat membuat Athletic Club Bilbao untuk bisa masuk ke babak final Copa del Rey 2019-2020.

Dengan peluang lebih besar dan mudah. Athletic Bilbao hanya perlu memberikan hasil yang imbang pada leg kedua melawan Granada dan dapat lolos ke Final Copa del Rey.

0 komentar:

Posting Komentar