Pages

Rabu, 12 Februari 2020

Inter Milan Kalah di Leg Pertama Melawan SSC Napoli

0 komentar

Napoli Mengalahkan Inter Milan di Coppa Italia.

Hanya tiga hari setelah kemenangan dramatis mereka, yang datang dari ketinggalan 4-2 di Derby Della Madonnina, pemuncak klasemen sementara Serie A saat ini Inter Milan dapat mengambil langkah besar menuju dua gol domestik ketika mereka menjamu SSC Napoli, salah satu yang lebih mengecewakan tim di liga bermain musim ini, di leg pertama semifinal Coppa Italia. Kemenangan di kandang akan memberi Inter keunggulan signifikan menuju ke leg kedua saat mereka berusaha mencapai final - di mana mereka bisa menghadapi Juventus, tim yang sama yang mereka perjuangkan untuk scudetto, dalam pertarungan untuk Piala.

Inter Milan telah di kalahkan tipis 0-1 dari Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Kamis dini hari WIB, 13 Februari 2020. 


Pada menit 57 Fabian Ruiz berhasil meciptakan gol untuk Napoli yang membuat Napoli menang dengan skor akhir 1-0.

Pada menit akhir babak pertama, Napoli hampir membobol gawang tim pelatihan dari Antonio Conte. Tendangan Dries Mertens masih bisa di amankan oleh kiper Inter Milan, Daniele Padelli.
Laga babak pertama berakhir tanpa gol dengan perlawanan dari masing-masing tim yang sangat sengit.

Memasuki babak kedua,Penyerang Napoli Fabian Ruiz berhasil menendang bola ke arah gawang kiper asal Inter Milan, Daniele Padelli tidak dapat mengamankan tendangan dari Fabian Ruiz yang mendapatkan umpan dari Giovanni Di Lorenzo.
Inter memperkuat formasi untuk menyerang Napoli dan membalas kebobolan gawang nya, Setelah tertinggal 0-1. Menit ke-72, Christian Eriksen hampir mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Tendangan dari jauh nya masih melesat tipis dari gawang Napoli.
Inter terus menekan pertahanan tim Napoli agar bisa menyamakan kedudukan. Namu Napoli pun bermain sangat aman dan memperkuat pertahanan agar tidak dapat di tembus oleh Napoli.
Peluit telah berbunyi dan Napoli pun memperoleh kemenangan dengan skor akhir 1-0. Kemenangan ini jadi penyemangat untuk Napoli agar bisa berusaha lebih keras di leg kedua nanti.
Leg kedua di kandang Napoli, Stadion San Paolo, akan digelar pada 5 Maret 2020.

Line up:

Inter Milan 

(3-5-2) : Daniele Padelli (27), Milan Skriniar(37), Stefan de Vrij(6), Alessandro Bastoni(95), Victor Moses(11), Nicolo Barella(23), Marcelo Brozovic(77), Stefano Sensi(12), Cristiano Biraghi(34), Lautaro Martinez(10),Romelu Lukaku(9).

Napoli 

(4-2-3-1): David Ospina(25); Giovanni Di Lorenzo(22), Kostas Manolas(44), Nikola Maksimovic(19), Mario Rui(6); Diego Demme(4), Eljif Elmas(12); Jose Callejon(7), Fabian Ruiz(8), Dries Mertens(14), Piotr Zielinski(20).

0 komentar:

Posting Komentar