Pages

Selasa, 04 Februari 2020

Liverpool U-23 Menang Dengan Bangga Di FA Cup

0 komentar

KEMENANGAN LIVERPOOL


Liverpool U-23 yang berhasil memimpin permainan dengan sangat baik ini dengan full time 90 menit nampaknya telah membuktikan kepada Jurgen Klopp bahwa mereka dapat menahan posisi Liverpool tim inti sebagai tim yang belum terkalahkan dan membawa nya bertemu Chelsea di ronde 5 FA Cup.

Kemenangan Liverpool Melawan Shrewsburry yang berakhir dengan skor akhir 1-0 yang di anulir oleh wasit sebagai gol bunuh diri oleh Ro-Shaun Williams di babak kedua, Nampak nya para pemain muda di Liverpool U-23 ini dapat memberikan jawaban kepada Jurgen Klopp yang memutuskan untuk menurukan tim muda nya melawan Shrewsbury ini.

BACA JUGA : PREDIKSI BOLA

Jurgen Klopp yang memantau mereka via jarak jauh saat pertandingan merasa bangga dan menyampaikan selamat atas kemenangan mereka melawan Shrewsbury, Namun ia berharap bahwa kemenangan liverpool melawan Shrewsbury ini tidak membuat Tim Liverpool U-23 ini merasa bangga hanya karena kemenangan ini, Jurgen Klopp berharap mereka dapat mereka tidak cepat puas dan terus mengembangkan diri mereka.

Seperti yang terlihat dari pertandingan nya bahwa yang mengawasi tim muda itu merupakan Neil Critchley yang merupakan tim dengan rata-rata 19 tahun dan starter Liverpool laga ulang dari babak keempat di Piala FA memecahkan rekor usia yang termuda sepanjang sejarah dalam kompetisi.
Tak hanya rekor usia , Liverpool juga mendapat catatan tak terkalahkan dalam 40 pertandingan di anfield pada semua kompetisi dengan 35 kemenangan dan 5 seri.

0 komentar:

Posting Komentar