Pages

Senin, 03 Februari 2020

TOTTENHAM HOTSPUR VS SOUTHAMPTON

0 komentar


Pertandingan kedua ini akan di adakan di Tottenham Hotspur Stadium,London di Inggris hari Rabu pada tanggal (6-February-2020) Kamis dini hari pukul 02.45 WIB

Tottenham Hotspur kembali bertemu melawan Southampton karena sebelumnya pertandingan antar kedua tim berakhir dengan skor seri yaitu 1-1 berkat gol dari Sofiane Boufal pada menit-menit akhir pada menit ke 87.

Pelatih asal Portugal yang bernama Jose Mourinho meyankinkan Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli untung bermain kembali saat performa terbaik nya karena Jose Mourinho selalu melihat nya bermain kurang baik karena performa nya yang sedang tidak maksimal.
Dele Alli sekarang hanya akan berfokus kepada tim nya agar dapat tampil dengan performa lebih baik di depan pelatih nya.

Harry Kane penyerang asal Tottenham juga masih memegang rekor dengan gol terbanyak melawan Southampton dengan Goal sebanyak 9 Goal.
Southampton yang sekarang mungkin akan kesulitan melawan Tottenham Hotspur yang sekarang berada di peringkat 5 sedangkan Southampton berada di peringkat 13 dengan 31 poin setelah di kalahkan oleh peringkat teratas di Liga Inggris yaitu Liverpool.Mengingat Southampton terakhir kali menang melawan Tottenham Hotspur pada ajang Piala FA tahun 2003, pada saat itu Southampton mendapat julukan Saints yang menang dengan skor 4-0 melawan Tottenham Hotspur.

BACA JUGA : PREDIKSI CHAMPIONS LEAGUE.

Prediksi skor :
Tottenham Hotspur (2-0) Southampton

0 komentar:

Posting Komentar