Pages

Senin, 24 Februari 2020

Prediksi Chelsea Melawan Bayern Munchen di Liga Champions

0 komentar

Chelsea akan menanggung lawan berat di Stamford Bridge.

Rabu pukul 03.00 WIB (26/2/2020). Bayern Munchen akan mendatangi Stadion Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea sang tuan rumah.
Chelsea meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan.
Berbeda dengan Bayern Munchen yang tidak terkalahkan dalam 10 kali pertandingan dalam semua kompetisi, dengan memenangi sembilan pertandingan di antaranya, dan satu laga saja berakhir imbang.

Chelsea kalah pada awal babak penyisihan dengan skor 1-0 di kandang kalah oleh Valencia. Tetapi setelah nya, Lampard membawa Chelsea mendapatkan kemenangan tandang beruntun, menang dari LOSC Lille 2-1 dan Ajax 1-0. Valencia merupakan satu-satunya yang mengalahkan Chelsea pada Stamford Bridge dalam 14 pertandingan pada Liga Champions.

Frank Lampard harus memikirkan taktik untuk kemenangan Chelsea

Chelsea seharusnya berhati-hati dalam melawan Bayern Munchen jika tidak ingin berakhir seperti klub asal London seperti Tottenham Hotspur.
Lewandowski merupakan ancaman yang harus di awasi oleh pelatih asal Chelsea dan memikirkan taktik agar penyerang asal Munchen itu tidak medapatkan peluang, Lewandoski juga sudah mencetak 38 gol setelah 32 penampilan musim ini, Lewandoski bisa saja menjadi ancaman besar bagi Chelsea.
Belum lagi, Bayern Munchen saat ini masih belum terkalahkan pada 12 laga tandangnya di kompetisi Eropa, menang dalam sembilan pertandingan dan hanya mendapatkan tiga laga imbang.
Bayern Munchen merupakan satu-satunya tim yang mengumpulkan poin maksimal di babak penyisihan grup musim ini. Juara Bundesliga ini sebelum akhirnya dikalahkan Liverpool telah mendapat tujuh gelar berturut-turut telah mencapai perempat final Liga Champions UEFA

Chelsea dan Bayern Munchen sama-sama memenangi satu laga, serta dua pertandingan lain berakhir imbang dalam empat pertandingan head to head nya. Maka dari itu pertemuan di Stamford Bridge nanti akan sangat penting untuk menentukan siapa pemenang sebenarnya dalam head to head nya kali ini.
Seperti yang diketahui, Chelsea mendapat hukuman tidak bisa melakukan transfer pemain di awal musim ini namun Lampard masih dapat mengimbangi tim-tim lain tanpa harus melakukan transfer pemain baru untuk tim.
Namun Chelsea nampaknya harus mengganti pemain lini tengah nya, N'Golo Kante yang baru saja terkena cedera. Kondisi Christian Pulisic pun juga diragukan untuk turun ke lapangan.

Hans-Dieter Flick menjadi lawan berat Frank Lampard

Sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah pada penyisihan Grup H Liga Champions, skuad asuhan Frank Lampard nampaknya harus memikir kan cara melawan salah satu jagoan di Bundesliga itu, dengan melawan Bayern Munchen jelas menjadi pertandingan yang tidak menguntungkan bagi tuan rumah karena Bayern Munchen cukup agresif saat bermain di kandang lawan.
Dari tiga laga tandang yang telah di hadapi oleh Munchen pada Liga Champions, mereka sukses menyapu bersih kemenangan dengan mencetak 14 gol sebagai bonus. Salah satu kemenangan yang perlu diawasi dari Bayern Munchen pada saat Munchen melawan Tottenham Hotspur yang dibuat Serge Gnabry dan kawan-kawan saat mengalahkan tim Inggris lain Tottenham Hotspur dengan skor 2-7 yang telah membuat tim lain berhati-hati untuk melawan Bayern Munchen terlebih lagi untuk di posisi Chelsea saat ini.

Head to Head Chelsea vs Bayern Munchen:

31/8/2013 Chelsea 1-1  Bayern Munchen.
20/5/2012 Bayern Munchen 1-1  Chelsea.
13/4/2005 Bayern Munchen 3-2 Chelsea.
7/4/2005 Chelsea 4-2 Bayern Munchen.

5 Pertandingan Terakhir Chelsea:

22-01-2020 Chelsea 2-2 Arsenal.
26-01-2020 Hull 1-2 Chelsea (Piala FA).
01-02-2020 Leicester 2-2 Chelsea.
18-02-2020 Chelsea 0-2 MU.
22-02-2020 Chelsea 2-1 Tottenham.

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

01-02-2020 Mainz 1-3 Bayern.
06-02-2020 Bayern 4-3 Hoffenheim (DFB Pokal).
10-02-2020 Bayern 0-0 Leipzig.
16-02-2020 Koln 1-4 Bayern.
22-02-2020 Bayern 3-2 Paderborn.

Line Up:

Chelsea :

Wilfredo Caballero,Antonio Ruediger,Andreas Christensen,Cesar Azpilicueta,Marcos Alonso,Jorginho,Ross Barkley,Mateo Kovacic,Mason Mount,Reece James,Olivier Giroud
Coach :Frank Lampard

Bayern Munchen :

Manuel Neuer,Benjamin Pavard,Jerome Boateng,Alphonso Davies,David Alaba,Thiago Alcantara,Serge Gnabry,Thomas Mueller,Kingsley Coman,Joshua Kimmich,Robert Lewandowski
Coach : Hans-Dieter Flick

Prediksi Skor :

Chelsea (0-1) Bayern Munchen

0 komentar:

Posting Komentar