Pages

Selasa, 25 Februari 2020

Prediksi Real Madrid melawan Manchester City

0 komentar

Madrid vs Man City akan diadakan pada Santiago Bernabeu, 

Kamis (27/2/2020) Pukul 03.00 WIB dini hari.
Kedua Tim sudah berhadapan 4 kali dalam 8 tahun terakhir pada kompetisi Liga Champion. Dua kekalahan dan dua imbang merupakan hal sulit bagi Manchester City untuk mengalahkan Real Madrid tim besar asal Spanyol.
Nampaknya Manchester City akan bermain sekuat tenaga mereka mengetahui mereka tidak akan bermain 2 musim pada Liga Champions berikut nya.
Beberapa alasan mengapa Manchester City akan bermain sekuat tenaga nya, pertama adalah mereka sudah tidak bisa lagi menjadi juara Premier League musim ini karena sudah tertinggal jauh oleh peringkat teratas klasemen yaitu Liverpool.
Manchester City sudah memperoleh poin sebesar 57 angka dan masih belum cukup untuk menurunkan Liverpool dari peringkat pertama, Liverpool meninggalkan perbedaan 22 angka kepada Manchester City. Dengan posisi seperti itu, Liverpool hanya perlu memenangkan 4 laga lagi di Premier League dan menjadi juara di Liga Inggris.
Kedua, ini merupakan akhir dari Manchester City untuk menunggu selama 2 musim agar bisa bekompetisi pada Liga Champions. Manchester City menyebabkan manipulasi dana sponsor yang melanggar aturan financial fair play.
Kevin De Bruyne, gelandang asal Manchester City itu optimis bahwa mereka tak punya pilihan lain. City harus memenangi Liga Champions musim ini karena saat ini hanya Liga Champion kali ini yang harus di fokuskan sebelum mereka tidak bermain di kompetisi hingga 2022/2023.

Menghadapi Guardiola Tantangan Untuk Zidane.

Real Madrid akan menghadapi lawan nya di laga kandang dan mungkin akan bermain lebih agresif mengetahui bahwa para penggemar nya akan menonton secara langsung di Santiago Bernabeu. Secara statistik, Los Blancos baru kalah 4 kali dari total 49 kali pertandingan nya di Liga Champions.
Pep Guardiola merupakan salah satu pelatih terbaik bagi Zidane. Zidane juga menilai Guardiola mampu membuat Manchester City lebih hebat lagi di masa mendatang. Beberapa pertandingan Real Madrid juga kurang baik musim ini. Di Liga Spanyol Karim Benzema dan kawan-kawan nya hanya mendapatkan 8 kemenangan dari 12 laga, empat laga hanya berakhir imbang. Di Liga Champions lebih buruk, Madrid hanya sekali menang dan harus menerima dua kali imbang dari tamunya.
Real Madrid dipastikan tak bisa memainkan Eden Hazard yang mengalami cedera, yang seharusnya Hazard menjadi kunci taktik untuk tim nya karena sudah mengenal baik Manchester City karena sebelum nya Hazard sempat bermain di Liga Inggris sebelum akhirnya ke Liga Spanyol.
Mungkin Real Madrid akan sedikit terganggu karena pada akhir pekan nanti mereka harus berhadapan pada laga El Clasico melawan rival nya di La Liga, Barcelona.
Apalagi saat ini Real Madrid hanya berbeda 2 poin dari Barcelona yang berada pada posisi pertama, pertandingan tersebut menentukan siapa yang akan naik dan siapa yang akan bertahan.
Dari hal itu Manchester City Seharus nya lebih di untungkan karena City tidak perlu fokus ke banyak hal lagi.

Absen Pemain Dari Kedua Tim.

Sayang sekali, Manchester City dan Real Madrid nampaknya sama-sama tak di untungkan, mereka tak bisa memperkuat tim nya karena para pemain andalan nya tak bisa turun ke lapangan untuk bertanding di laga penting ini. Madrid harus memberikan waktu istirahat kepada Eden Hazard dan Marco Asensio. Sedangkan City tidak memainkan Leroy Sane serta Raheem Sterling.

Line Up Pemain Kedua Tim:

Real Madrid

Thibaut Courtois,Daniel Carvajal,Sergio Ramos,Raphael Varane,Ferland Mendy,Toni Kroos,Casemiro,Federico Valverde,Karim Benzema,Gareth Bale,Isco
Coach : Zinedine Zidane

Manchester City

Ederson Moraes,Kyle Walker,Oleksandr Zinchenko,Aymeric Laporte,Fernandinho,Rodri,Kevin De Bruyne,David Silva,Sergio Aguero,Bernardo Silva,Riyad Mahrez
Coach : Josep Guardiola

Head To Head

04/05/2016, Liga Champions, Real Madrid 1-0 Manchester City
26/04/2016, Liga Champions, Manchester City 0-0 Real Madrid
21/11/2012, Liga Champions, Manchester City 1-1 Real Madrid
18/09/2012, Liga Champions, Real Madrid 3-2 Manchester City

5 Laga Terakhir Real Madrid

23/02/20 - Levante 1-0 Real Madrid
17/02/20 - Real Madrid 2-2 Celta Vigo
09/02/20 - Osasuna 1-4 Real Madrid
07/02/20 - Real Madrid 3-4 Real Sociedad
01/02/20 - Real Madrid 1-0 Atletico Madrid

5 Laga Terakhir Manchester City

23/02/20 - Leicester 0-1 Manchester City
20/02/20 - Manchester City 2-0 West Ham
02/02/20 - Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City
30/01/20 - Manchester City 0-1 Manchester United
26/01/20 - Manchester City 4-0 Fulham

Prediksi Skor :

Real M adrid (2-2) Manchester City

0 komentar:

Posting Komentar