Pages

Kamis, 06 Februari 2020

Real Madrid Harus Menerima Kekalahan Dari Real Sociedad

0 komentar

Real Madrid Raja Liga Primera Tereliminasi di Copa del Rey


Real Madrid kalah dari Real Sociedad, dini hari tadi (7/2/2020) nampak nya menjadi akhir bagi Real Madrid di Copa del Rey, Stadium Santiago Bernabeu. Empat gol dari Real Sociedad mengakhiri perjuangan Real Madrid dengan skor akhir 4-3 yang gol-gol tersebut di eksekusi oleh Adnan Januzaj, Alexander Isak 2 gol dan Mikel Merino.

Real Madrid yang sebenarnya telah mendominasi awal permainan tidak dapat menahan beberapa serangan dari Real Sociedad, gol-gol yang di berikan oleh Marcelo, Rodrygo dan Nacho nampak nya tidak dapat membawa Real Madrid ke semifinal Copa del Rey, Madrid yang saat ini berada di puncak nomor 1 di Primera League dapat di kalahkan oleh Sociedad yang saat ini berada pada peringkat 8.

Namun sepertinya 21 laga tak terkalahkan Real Madrid telah patah oleh Real Sociedad tadi malam yang takluk dengan skor 4-3 dan dimenangkan oleh Real Sociedad, yang diadakan di kandang Real Madrid sendiri, Santiago Bernabeu.Real Madrid sendiri nampak nya mengikuti jejak dari tim lain seperti Barcelona yang kalah dini hari tadi (7/2/2020) ,Valencia dan Villareal di babak perempat final Copa del Rey.

0 komentar:

Posting Komentar