Pages

Rabu, 08 April 2020

Jurgen Klopp Menjadi Pelatih Terbaik Musim Ini

0 komentar

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp salah satu pelatih terbaik.

Jurgen Klopp merupakan salah satu pelatih terbaik.

Kemenangan beruntun yang di berikan oleh Klopp untuk Liverpool merupakan pembuktian Jurgen Klopp kepada dunia sepakbola bahwa ia berhasil menjadi salah satu pelatih terbaik. semua hal itu bisa di lihat dari peringkat nya di klasemen Premier League yang yang seharusnya di capai oleh Liverpool musim ini.

Liverpool saat ini membutuhkan 2 Laga saja untuk dapat memegang trofi nya, namun karena ada nya penundaan Liga yang di putuskan oleh UEFA mereka belum dapat mengklaim gelar mereka sebagai pemenang pada Premier League dalam pentas sepakbola bergengsi di Inggris itu. Mereka saat ini berada pada puncak klasemen dan unggul 25 poin dengan Manchester City yang menduduki posisi kedua.

Sejak terganti nya Brendan Rodgers di tahun 2015, Jurgen Klopp telah memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, dan juga Piala Dunia Antarklub. Klopp juga telah mencapai final Liga Champions di kesempatan lain juga Liga Europa dan Carabao Cup.
Dengan segala hal yang di capai nya Klopp tentu termasuk menjadi salah satu pelatih terbaik, apalagi jika mereka memenangkan Premier League.

Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool berhasil mencatatkan 155 kemenangan sejauh ini. Jumlah kemengan tersebut membuatnya duduk di peringkat ketujuh dalam daftar pelatih dengan jumlah kemenangan terbanyak pada sejarah Liverpool.
Klopp hanya selisih tiga kemenangan saja dari pelatih legendaris the Reds, Gerard Houllier. Sebagai catatan, pria asal Prancis tersebut mengantongi 51 pertandingan yang berarti lebih banyak dari Jurgen Klopp saat ini.

Jurgen Klopp bersama pemain Liverpool.

Total Presentase Kemenang Jurgen Klopp Selama Melatih Liverpool

Klopp sudah melatih Liverpool selama empat setengah tahun. Dalam waktu yang cukup singkat untuk seorang pelatih, Klopp yang berasal dari Jerman itu telah berhasil mencatatkan presentase kemenangan sebesar 60,5 persen.
Klopp memperoleh catatan 256 pertandingan dengan Liverpool dalam semua ajang Liga sepakbola. 155 pertandingan telah berhasil dimenangkan oleh nya dan membuatnya menjadi pelatih tersukses keempat dari segi presentase kemenangan.

Hal ini membuat Jurgen Klopp sebagai pelatih yang cukup di minati oleh beberapa tim juga, namun Klopp lebih memilih Liverpool sebagai tim yang akan di bawa nya ke atas puncak klasemen dan saat ini Jurgen Klopp telah menjadi salah satu terbaik berkat perjuangan keras nya selama ini bersama Liverpool.

BACA BERITA LAIN NYA DI : Presiden UEFA masih memikirkan bagaimana Liverpool Mendapat Gelar


Artikel ini sudah tayang di bolasport.com dengan judul "Apakah Jurgen Klopp Pelatih Tersukses dalam Sejarah Liverpool?"

0 komentar:

Posting Komentar