Pages

Sabtu, 11 April 2020

Lapangan Stamford Bridge sudah bisa di pakai, namun

0 komentar
Marco Van Ginkel Pemain Chelsea.

Marco Van Ginkel berlatih di Stamford Bridge sendirian

Chelsea Kabarnya Sudah Membuka Agar Chelsea bisa digunakan untuk pemainnya berlatih. Meskipun demikian, ada persyaratan khusus untuk dapat latihan di sana.
Virus Wabah Corona Yang Menjangkiti Inggris Membuat kompisi Liga Premier Dihentikan Sementara. Membantu, kegiatan olahraga di stadion ditiadakan dan para pemain diimbau mengisolasi diri di rumah.

Stadion Stamford Bridge pun ditutup sementara kompisi ditangguhkan sementara. Kendati, Markas Milik Chelsea Itu Baru-Baru Ini Dibuka Kembali Dan Dapat Digunakan Untuk Berlatih.

Kabar dibesarkan kembali Stamford Bridge Dipercaya saat salah satu pemain Chelsea, Marco van Ginkel, terlihat melatih seorang diri di dalam stadion tersebut. Gelandang asal Belanda itu juga mengumpulkan aktivitasnya via Instagram.
Lapangan Chelsea, Stamford Bridge.

Lapangan Chelsea sudah bisa di gunakan namun memiliki syarat

Melansir The Sun, Van Ginkel Mengatakan Jika Lapangan Chelsea, Stamford Bridge sudah bisa di gunakan oleh para pemain Chelsea untuk berlatih. Meski begitu, stadion hanya bisa dipakai untuk sesi latihan individu saja alias berlatih sendiri saja di lapangan untuk mencegah jarak antara pemain dan virus corona.

"Anggota tim yang tinggal di dekat Stadion bisa berlatih di Stadion. Ini sangat sempurna untuk diri saya", kata Van Ginkel, dikutip dari The Sun.

"Ini memang agak sulit karena kamu hanya bisa berlatih saja. Namun, aku juga masih bisa berlatih di taman dan juga lapangan. Kualitas di Stamford Bridge lebih bagus", Van Ginkel mengungkapkan.

Selama masa karantina, masyarakat di Inggris memang diizinkan untuk berlatih di luar rumah setelah berbicara. Meski demikian, kegiatan itu hanya bisa dilakukan sendiri atau dengan orang-orang yang tinggal serumah saja.

BACA BERITA LAIN NYA DI : "Semua pemain Premier League di haruskan tes corona sebelum kompetisi mulai"


Artikel ini sudah tayang di sport.detik.com dengan judul "Pemain Chelsea Boleh Latihan di Stamford Bridge"

0 komentar:

Posting Komentar