Pages

Senin, 13 April 2020

Lautaro Martinez ingin di tukar dengan pemain 3 Barcelona

0 komentar
Lautaro Martinez pemain asal Inter Milan.

Lautaro ingin di tukarkan dengan 3 pemain unggul Barcelona

Barcelona menawarkan Nelson Semedo, Junior Firpo dan Ivan Rakitic Inter Milan untuk membebaskan Lautaro Martinez. Namun, Inter tidak tertarik menukar Martinez dengan tiga pemain.
El Barca tertarik dengan kinerja mengesankan dari striker Argentina di Inter Milan. Lautaro Martinez mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan untuk Nerazzurri di semua kompetisi musim ini.

Barcelona membutuhkan pemain seperti Martinez untuk mengisi lini depan dan penerus Luis Suarez. Pembom Suarez saat ini berusia 33 tahun dan sering terluka.
Los Cules akan mengambil berbagai langkah untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu. Salah satu hal yang Blaugrana coba lakukan adalah menawarkan pemain Il Biscione.

Barcelona SPORT dilaporkan menawarkan tiga pemain untuk Inter Milan untuk membawa Lautaro Martinez ke Camp Nou musim panas ini. Tiga pemain itu adalah Nelson Semedo, Junior Firpo, dan Ivan Rakitic.

Antonio Conte Pelatih Asal Inter Milan.

Antonio Conte tidak tertarik dengan kesepakatan dari Barcelona

Inter menolak tawaran itu. Pelatih Inter Milan Antonio Conte seharusnya tidak tertarik pada salah satu dari tiga pemain. Namun demikian, tidak ditentukan dengan pasti siapa pemain yang tidak disukai Conte.

Selain itu, manajemen I Nerazzurri dilaporkan akan melepaskan Lautaro Martinez jika ada klub yang berani mengimbangi klausul rilis. Klausul rilis pemain saat ini mencapai 110 juta euro (1,9 triliun rupee).

Meski begitu, Barcelona tidak akan menyerah. Los Cules menawarkan pemain Conte yang disukai ditambah uang tunai. Arturo Vidal dilaporkan sebagai pemain Barca yang diinginkan Antonio Conte.

"Ada peluang yang sangat besar (Lautaro Martinez pindah ke Barcelona). Dia adalah pemain hebat. Sebagai pemain yang luar biasa, anak ini tidak mengenal batas," kata Martinez, Sergio Zarate.


BACA BERITA LAIN NYA DI : Lapangan Stamford Bridge sudah bisa di pakai


Artikel ini sudah tayang di bola.com dengan judul "Inter Milan Ogah Barter Lautaro Martinez dengan 3 Pemain Barcelona"

0 komentar:

Posting Komentar