Pages

Sabtu, 04 April 2020

Presiden UEFA mengumumkan Liga Champion berakhir Agustus

0 komentar

Liga Champion diperkirakan akan berakhir 3 Agustus

Presiden UEFA Aleksandar Ceferin berbicara di televisi Jerman tentang bagaimana musim 2019-20 bisa berakhir dan mengatakan Liga Champions diperkirakan akan berakhir pada 3 Agustus.

Sepak bola di seluruh Eropa telah dihentikan karena pandemi coronavirus dan masih tidak mungkin untuk mengatakan kapan kompetisi akan berlanjut.

Ceferin mengatakan bahwa peluang Liga Champions dan Liga Eropa dapat diakhiri dengan menggunakan sistem play-off, tetapi ia juga memperingatkan bahwa kompetisi top Eropa harus berakhir pada bulan Agustus.

"Itu harus diselesaikan pada 3 Agustus, baik di Liga Champions dan di Eropa. Ini adalah situasi yang luar biasa di mana kita menemukan diri kita sendiri, jadi kita fleksibel pada tanggal dan waktu mulai. Jika krisis mereda lebih awal, maka kita bisa mulai lebih awal.

"Kami bisa bermain dengan sistem saat ini atau dalam satu pertandingan yang dimainkan di wilayah netral. Untuk saat ini, itu hanya opsi untuk bermain dengan Delapan Besar atau Empat Final.

"Satu-satunya keputusan yang salah yang bisa kami buat sekarang adalah bermain dengan cara yang membahayakan kesehatan dan keselamatan pemain, pendukung dan wasit. Namun, jika kami aman, saya tidak melihat masalahnya."

Tampaknya ada keinginan untuk mengakhiri musim di seluruh Eropa, meskipun Liga Pro Belgia diatur untuk dibatalkan karena coronavirus.

Sementara itu, Barcelona telah disarankan untuk menjaga Camp Nou ditutup sampai musim gugur untuk menghindari gelombang kedua infeksi coronavirus.


BACA BERITA LAIN NYA DI : Italia tidak memungkinkan bermain kembali sebelum kondisi membaik


Artikel ini sudah tayang di barcablaugranes.com dengan judul "UEFA president Aleksandar Ceferin says the Champions League must finish by August 3"

0 komentar:

Posting Komentar