Pages

Kamis, 14 Mei 2020

Kemungkinan Erling Haaland cocok di Real Madrid

0 komentar
Erling Haaland.

Erling Haaland cocok bagi Real Madrid

Legenda sepakbola Jerman Lothar Matthäus berpikir Erling Haaland sangat cocok untuk Real Madrid. Namun, jika dia bergabung pada saat itu, dia hanya akan menjadi cadangan dalam pertandingan besar.

Erling Haaland tampil luar biasa di musim 2019/2020. Di paruh pertama musim ia menjadi fokus di RB Salzburg. Di babak penyisihan grup Liga Champions, ia mampu mencetak gol.

Nama Erling Haaland disebutkan di dekat Manchester United. Namun, pada Januari 2020, secara mengejutkan Erling Haaland pindah ke Dortmund. Harganya hanya 20 juta euro.

Erling Haaland melakukannya dengan baik untuk Dortmund. Dua gol dicetak di Liga Champions. Di Bundesliga, Erling Haaland mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan.

Erling Haaland cocok untuk Real Madrid

Sekarang Manchester United bukan satu-satunya yang tertarik untuk membeli Erling Haaland. Juventus dan Real Madrid juga ingin memenangkan mantan pemain Molde. Pada usia 19, ia dianggap sebagai talenta hebat dalam sepakbola.

"Erling Haaland adalah pemain yang sangat cocok untuk Real Madrid," Lothar Matthäus dikutip oleh Movistar.

Hanya Lothar Matthäus yang memperingatkan Erling Haaland dengan keras. Menurutnya, musim ini bukan waktu yang tepat untuk berganti klub untuk Erling Haaland. Karena itu butuh lebih banyak menit untuk bermain.

"Haaland masih muda dan membutuhkan kesempatan untuk bermain. Dia berusia 19 tahun dan tidak boleh pergi ke Real Madrid saat ini. Mungkin dia hanya akan menjadi cadangan dalam pertandingan besar," kata Lothar Matthäus.

Cadangan Karim Benzema

Lothar Matthäus memperkirakan bahwa Zinedine Zidane akan tetap pada rencana utamanya dengan Karim Benzema sebagai penyerang utama meskipun Erling bergabung dengan Haaland. Benzema adalah pemain kesayangan pelatih Real Madrid.

"Haaland akan menjadi pesaing Karim Benzema. Haaland, lebih baik tinggal di Dortmund selama beberapa tahun dan kemudian pindah ke Real Madrid. Saya pikir itu akan bagus untuk karirnya," kata Lothar Matthäus.

Baca juga berita lainnya "Premier League Perbolehkan Pemain Cuti Latihan"

Berita ini sudah tayang di bola.net dengan judul "Erling Haaland Diklaim Sangat Cocok untuk Real Madrid, tapi..."

0 komentar:

Posting Komentar