Pages

Selasa, 26 Mei 2020

Sedikit Lagi Odion Ighalo Sepakat Menetap di Manchester United

0 komentar
Odion Ighalo.

Manchester United dapat kabar baik dari Agen Odion Ighalo

Agen Odion Ighalo, Ladi Salami, memberikan kabar baik kepada para penggemar Manchester United. Negosiasi kontrak baru antara Setan Merah dan Odion Ighalo berjalan dengan baik dan hampir disepakati.

Odion Ighalo melakukannya dengan sangat baik. Sejak mengimpor pada Januari 2020, gol yang dia cetak telah memberikan kontribusi positif untuk lini serang Manchester United.

Pemain Nigeria pertama dari Manchester United belum mencetak gol di Liga Premier. Maklum, karena ia hanya diganti dalam empat pertandingan. Menit di mana Odion Ighalo dimainkan hanya 61 menit.

Namun di Liga Europa dan Piala FA, ia melakukannya dengan baik. Pemain berusia 30 tahun ini telah mencetak dua gol dari tiga pertandingan di Liga Europa. Sementara itu, Odion Ighalo mencetak dua gol dari satu pertandingan di Piala FA.

Berita bagus dari Odion Ighalo

Performa serangan coating Odion Ighalo di Manchester United cukup bagus. Dia bisa menjadi alternatif bagi Ole Gunnar Solskjaer ketika Marcus Rashford terluka dan Anthony Martial perlu istirahat.

Hanya saja hubungan Odion Ighalo dengan Manchester United mengancam akan berakhir lebih awal. Karena jangka waktu pinjaman Shanghai Shenhua hanya enam bulan dan berakhir pada 30 Mei 2020.

United benar-benar ingin Odion Ighalo bertahan. Karena Liga Premier 2019/2020 harus ditampilkan pada bulan Juni. Namun, pesta Odion Ighalo memberi kabar baik kepada fans United.

"Odion Ighalo merasa sangat baik di Manchester United dan hampir menyetujui gaji. Negosiasi dengan China sedang berlangsung dan berjalan dengan baik," kata Ladi Salami kepada Foot Mercato.

Konfirmasi Manchester United

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa klub ingin mempertahankan Odion Ighalo. Negosiasi dengan Shanghai Shenhua, yang Odion Ighalo ingin pulangkan, telah dimulai dan berlanjut.

"Kami sedang berdialog. Mereka sangat baik kepada kami, klub, dan memungkinkan dia bermain untuk klub impiannya," kata Solskjaer kepada MUTV.

"Ini adalah mimpi baginya dan semoga dia bisa menyelesaikan apa yang dia mulai, semoga dengan trofi bersama kami. Saat ini tidak ada kesepakatan. Liga Anda akan segera dimulai, jadi kami menunggu," tambahnya.

Baca juga berita lainnya "Real Madrid tak sabar melawan Man City di Liga Champions"

Berita ini sudah tayang di bola.net dengan judul "Agen Odion Ighalo Beri Kabar Baik untuk Fans MU: Hampir Sepakat Soal Gaji"

0 komentar:

Posting Komentar