Pages

Selasa, 26 Mei 2020

Real Madrid tak sabar melawan Man City di Liga Champions

0 komentar
Kemenangan Manchester City saat melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Real Madrid tidak sabar menunggu Liga Champions

Sebelum musim berakhir karena pandemi coronavirus, Real Madrid menderita kekalahan pahit di Santiago Bernabeu. Hiburan Manchester City di leg pertama babak 16 besar Los Blancos sebenarnya menghasilkan 1-2 di depan pendukungnya sendiri.

Itu berarti Madrid memiliki pekerjaan besar membalikkan posisi di leg kedua. Anda harus mengunjungi Stadion Etihad dan mencoba untuk mencetak lebih banyak gol. Keagresifan gol-gol tandang sangat penting dalam fase gugur Liga Champions.

Sekarang Madrid berlatih keras sebelum liga kembali. Masih belum pasti kapan Liga Champions akan dilanjutkan, tetapi jelas bahwa pasukan Zinedine Zidane tidak dapat melupakan tugas yang sulit di Stadion Etihad nanti.
Valverde, Man Of The Match Final Piala Super Spanyol.

Salam hangat Los Blancos

Liga Champions selalu dikenal sebagai kompetisi favorit Madrid. Itu sebabnya mereka berpikir mereka bisa menggulingkan Man City, setidaknya menurut gelandang Federico Valverde.

Valverde mengatakan bahwa sementara skuad Madrid masih menunggu kesempatan untuk bermain lagi, dia siap untuk melakukan yang terbaik dan menang di Etihad.

"Kami memiliki keinginan, keinginan dan antusiasme untuk kembali ke permainan [melawan Man City] dan berjuang untuk membalikkan posisi untuk lolos ke babak berikutnya," kata Valverde kepada Real Madrid TV.

"Dalam asosiasi ini, kita tidak pernah kekurangan keinginan untuk mencapai segalanya."

Juara liga

Valverde tidak hanya mengkonfirmasi Liga Champions, tetapi juga bahwa rekan-rekannya di La Liga menetapkan gol-gol tinggi. Mereka saat ini 2 poin di belakang Barcelona dengan 11 pertandingan tersisa dan harus diikuti.

"Kami harus terus berlatih keras untuk sisa musim ini dan mudah-mudahan memenangkan liga. Saya tidak sabar untuk mengenakan kostum bangga itu lagi dan membuktikan mengapa kami bisa berada di sini dan berjuang untuk menjadi juara," lanjut Valverde.

Baca juga berita lainnya "Rivaldo Legenda Brazil minta Barcelona teliti memilih pemain"

Berita ini sudah tayang di bola.net dengan judul "Real Madrid Sudah Tidak Sabar Gulingkan Manchester City dari Liga Champions"

0 komentar:

Posting Komentar