Pages

Minggu, 24 Mei 2020

Rivaldo Legenda Brazil minta Barcelona teliti memilih pemain

0 komentar
Rivaldo Vítor Barbosa Ferreira

Rivaldo meminta Barcelona untuk berhati-hati membawa pemain ke Barcelona

Legenda sepak bola Brazil Rivaldo mengatakan Bruno Guimaraes memang pemain dengan masa depan, tetapi meminta Barcelona untuk tidak membawanya ke Camp Nou.

Bruno saat ini bermain di Ligue 1 Club di Lyon. Itu baru diterima oleh klub sejak Januari 2020.

Sebelumnya, dia memuji Athletico Paranaense. Lyon merekrutnya sekitar 20 juta euro dan menandatanganinya selama empat puluh tahun.

Meskipun Bruno hanya bermain di Prancis selama beberapa bulan, penampilannya dilaporkan telah menarik minat beberapa klub besar Eropa. Salah satunya adalah Barcelona.
Bruno Guimaraes.

Barcelona membuat rencana datangkan Bruno Guimaraes

Barcelona kemudian dipanggil untuk membuat rencana untuk membawa Bruno Guimaraes ke Camp Nou. Rivaldo juga mendukung Blaugrana untuk membawa mereka karena dia adalah pemain yang memiliki masa depan yang cerah.

Namun Rivaldo juga memperingatkan Barca. Dia berharap Blaugrana, sebelum membawa Bruno, akan menjual pemainnya terlebih dahulu untuk memberi ruang bagi para pemain untuk memulai 22 tahun.

"Bruno Guimaraes adalah pemain bagus yang datang ke Catalonia di usia yang sangat muda dan dapat menjadi anggota penting tim Barca di masa depan," katanya kepada Betfair tentang Goal.

"Tetapi Barcelona pertama-tama harus fokus pada membuat ruang di skuad untuk menarik pemain baru dan memungkinkan mereka bermain secara teratur," kata Rivaldo.

Berhati-hati untuk memboyong pemain

Rivaldo kemudian meminta Barcelona untuk tidak membeli pemain asal, termasuk Bruno Guimaraes. Dia menekankan bahwa Blaugrana harus hati-hati dipercayakan dengan apakah pemain mau bermain dengan Lionel Messi.

"Ini akan menjadi kesalahan untuk hanya melakukan pemain untuk tujuan penandatanganan dan tidak memperhatikan gaya pemain dan cara dia dapat memutuskan dengan sistem Barcelona." Klub harus berpikir dengan hati-hati tentang para pemain terlebih dahulu, "serunya.

"Namun demikian, pemain menunjukkan tanda-tanda bagus di Lyon dan pada usia 22 dia punya waktu untuk menjadi pemain top," katanya.

Baca juga berita lainnya "Selain Cavani, Beberapa Pemain Masuk Daftar Transfer Inter Milan"

Berita ini sudah tayang di bola.net dengan judul "Rivaldo Minta Barcelona Tidak Asal Datangkan Bruno Guimaraes"

0 komentar:

Posting Komentar