Pages

Sabtu, 23 Mei 2020

Selain Cavani, Beberapa Pemain Masuk Daftar Transfer Inter Milan

0 komentar
Cavani.

Selain Cavani, beberapa pemain masuk daftar transfer Inter Milan.

Antonio Conte telah kembali ke Inter Milan musim ini sebagai penantang gelar. Nerazzurri telah memenangkan 22 dari 37 pertandingan sejauh ini dan hanya kalah tujuh kali di semua kompetisi.

Setelah dua kekalahan beruntun di Serie A Italia, Inter Milan berada sembilan poin di belakang pemimpin Juventus. Inter juga kalah 1-0 dari Napoli di leg pertama semifinal Coppa Italia. Kans Inter, yang memenangkan piala musim ini, sekarang berada di Liga Europa.

Ketika kompetisi ditunda karena pandemi korona, Conte telah membuat rencana untuk pasar transfer musim ini. Dia ingin merekrut pemain baru di posisi bek, winger dan striker.

Berikut adalah 5 tujuan transfer Inter Milan di pasar transfer musim panas ini

1. Sandro Tonali

Sandro Tonali kemungkinan besar akan meninggalkan Brescia musim panas ini. Ketika klub terdegradasi dari Serie A Italia, Presiden Brescia Massimo Cellino menyerah perawatan jangka panjang.

Tonali mampu menyalip Nicolo Barella, yang dikontrak oleh Inter Milan musim panas lalu. Pemain berusia 23 tahun itu akan tetap dipinjamkan ke Cagliari musim depan.

Meski demikian, Tonali tidak bisa dipinjam. Karena kinerja di Brescia sangat mengesankan. Bahkan, ia membandingkan dirinya dengan legenda tim nasional Italia Andrea Pirlo.

2. Edinson Cavani

Rekor Edinson Cavani berbicara untuk dirinya sendiri sejak ia memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) pada 2013. Dengan 200 gol dalam 301 pertandingan dan enam pemenang Ligue 1, ia adalah pemain rekor klub.

Entah bagaimana, Cavani tidak lagi penting bagi PSG dan akan meninggalkan perusahaan segera setelah kontrak berakhir musim panas ini. Karena alasan ini, banyak klub top Eropa tertarik dengan Uruguay.

Menurut laporan Sky Sports, Inter Milan berencana untuk membawanya ke Giuseppe Meazza untuk menggantikan Lautaro Martinez. Pengenalan Cavani tentu sangat menguntungkan bagi Inter.

Cavani memiliki status agen bebas alias. Dia juga memiliki rekam jejak yang baik di sepakbola Italia di Napoli.

3. Thomas Meunier

Seperti Cavani, Thomas Meunier akan tersedia sebagai agen gratis alias gratis musim panas ini segera setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir. Dengan hanya 16 penampilan di Ligue 1, bek kanan berusia 28 tahun ini ingin bermain lebih lama.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte benar-benar tidak memiliki pilihan untuk bek kanan karena mereka memiliki Antonio Candreva dan Danilo D'Ambrosio. Namun, Meunier dapat dimainkan sebagai pemain sayap kanan atau bek sayap.

Mendapatkan Meunier tidak sama dengan mendapatkan beberapa pemain bintang. Tapi setidaknya itu menambah kedalaman skuad.

4. Federico Chiesa

Federico Chiesa masuk dalam daftar pendek Inter Milan dan Juventus untuk pasar transfer musim ini. Pemain berusia 22 tahun telah menunjukkan kualitasnya dengan bermain di Serie A Italia dalam 123 pertandingan melawan Fiorentina.

Performa Federico musim ini menarik ketika ia bertanya tentang sejumlah klub. Bahkan, klub liga Inggris seperti Manchester United dan Chelsea dikatakan tertarik padanya.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Chiesa Fiorentina tidak akan pergi musim panas ini. Ini setelah Chiesa mengatakan dia tidak ingin terburu-buru mencari klub baru.

5. Dries Mertens

Di tengah ketidakpastian tentang masa depan Lautaro Martinez, Inter Milan membutuhkan penyerang. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Edinson Cavani bisa menjadi pengganti yang cocok.

Pemain lain yang bisa menjadi duo untuk Rumelu Lukaku di lini serang Inter adalah Dries Mertens. Pemain asal Belgia ini telah menghabiskan enam tahun di Napoli dan baru-baru ini melampaui Marek Hamsik dan Diego Maradona sebagai pencetak gol terbanyak klub.

Meskipun musim ini bukan yang paling mengesankan, Mertens bisa menjadi mitra yang baik untuk Lukaku. Meskipun Inter membangun pasukan dengan pemain muda, tidak ada salahnya merekrut Mertens, yang akan menjadi agen gratis.

Baca juga berita lainnya "Frank Lampard tidak permasalahkan Kante cuti latihan"

Berita ini sudah tayang di bola.net dengan judul "Termasuk Cavani, Ini Target Inter Milan di Bursa Transfer Musim Panas"

0 komentar:

Posting Komentar