Pages

Minggu, 26 April 2020

Liga Premier akan mengadakan pertandingan secara tertutup

0 komentar
Piala Premier League

Liga Premier akan membuka pertandingan kembali

Rumor mengatakan bahwa kompetisi tertinggi Inggris akan segera terjadi dalam beberapa minggu ke depan, Karena sebelumnya juga UEFA telah mengadakan rapat untuk memikirkan bagaimana agar Liga-liga bisa berjalan kembali,

Seperti yang Anda tahu, Liga Premier telah ditangguhkan untuk sementara sejak pertengahan Maret. Ini karena pandemi coronavirus tersebar luas di Inggris dan tidak mungkin untuk melanjutkan kompetisi-kompetisi bahkan Liga Champions pun ikut di hentikan.

Belum jelas kapan Liga Premier akan diatur ulang. Bahkan ada sejumlah desas-desus bahwa kompetisi ini dapat dibatalkan karena pandemi virus corona yang tidak kunjung selesai di dunia.
Bukan hanya sepakbola melainkan ajang olahraga lain pun di larang karena terlalu berbahaya jika lalai sedikit saja bisa merenggut nyawa seseorang.

The Sun mengklaim jika para penggemar yang menunggu akan segera berakhir. Karena Liga Premier akan diperkenalkan kembali dalam beberapa minggu jika para petinggi dapat menyetujui dan bisa mengeluarkan peraturan-peraturan yang di berikan agar ajang sepak bola dapat berjalan kembali.

Pertandingan secara tertutup

Liga Premier akan di adakan tetap tertutup

Meskipun Liga di buka kembali namun pertandingan tetap akan berjalan seperti dulu saat pandemi virus corona mulai menyebar, Pertandingan akan di adakan tanpa penonton untuk menjaga keamanan para penggemar dan para staf dan pemain yang bermain dalam stadium.

Reorganisasi EPL diumumkan kepada Perdana Menteri Inggris Boris Johnson. Johnson tidak melarang reorganisasi EPL, tetapi meminta operator liga untuk berkomunikasi secara intensif dengan agen olahraga Inggris dan departemen pemerintah terkait.

Liga Premier nantinya akan menerapkan protokol ketat untuk mencegah penyebaran virus korona di lapangan. Kemudian, semua karyawan dan pemain menerima tes korona reguler, yang juga meminta mereka untuk menerapkan jarak fisik.

Dengan begitu jika benar-benar protokol ketat di keluarkan maka harusnya para staf pelatih dan pemain dapat bermain dengan aman, tetapi itu semua tidak menutup kemungkinan karena selagi mereka bermain di tempat terbuka itu tidak menutup kemungkinan mereka akan aman dari virus corona.

Siaran terbuka

Karena kelanjutan EPL tanpa penonton, proses penyiaran EPL akan berubah sedikit kemudian.
Jika sebagian besar Liga Premier sebelumnya disiarkan di saluran yang berbayar , Liga Premier akan disiarkan di saluran publik yang tidak dibayar.

Perubahan saluran penyiaran diharapkan memungkinkan penggemar EPL untuk terus menonton pertandingan tim mereka di rumah tanpa harus menonton rumah tetangga yang berlangganan TV berbayar.

Segera diluncurkan

Menurut laporan itu, Liga Premier saat ini bekerja secara intensif dalam mengembangkan protokol untuk dimulainya kembali Liga Premier.
Jika protokol ini disetujui oleh lembaga terkait, acara EPL akan berlanjut lagi dalam beberapa minggu ke depan.

Mungkin beberapa pertandingan akan di beri jarak jeda pertandingan, karena para dokter pun mungkin juga harus melihat apakah satu pertandingan dapat membuat pertandingan aman untuk para pemain dan staf atau tidak. Karena 1 pertandingan seharusnya sudah cukup untuk menjadi contoh dari progres sistem yang di berikan oleh UEFA.

Baca Juga Berita Lain nya : "Putra Raja Salman akan memborong 3 pemain Barcelona"

Artikel ini sudah tayang di Bola.net dengan judul : "Siap-Siap! Premier League Bakal Kembali Digulirkan Beberapa Minggu Lagi"

0 komentar:

Posting Komentar