Pages

Senin, 27 April 2020

Manchester United targetkan Mohamed Salisu

0 komentar
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih Manchester United.

Manchester United tidak puas dengan pemain belakang mereka. 

Jadi Setan Merah sedang menyiapkan anggaran untuk membeli bek tengah Mohamed Salisu.

Manchester United memiliki komposisi yang ideal di lini belakang di musim 2019/2020. Kedatangan Harry Maguire membuat pertahanan melawan David de Gea lebih solid dibandingkan musim sebelumnya.

Selain Harry Maguire, Victor Lindelof juga tampil sangat baik di musim 2019/2020. Pelatih asal Swedia itu bekerja secara konsisten. Sebagai pelapis ada nama-nama dari Phil Jones dan Eric Bailly, yang kualitasnya tidak buruk.

Tim pendaratan Ole Gunnar Solskjaer juga memiliki tim Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe dan Wan Bissaka yang sempat tampil memukau saat melawan Manchester City sebagai pelapis. Ketiga nya merupakan pemain yang cukup handal untuk mengatasi pergerakan lawan. Namun nampaknya Manchester United masih membutuhkan pemain bertahan untuk memperkuat pertahanan belakang mereka.

Mohamed Salisu, Pemain Real Valladolid.

Mengapa Manchester United mengincar Mohamed Salisu

Manchester United memiliki cukup banyak pemain bertahan. Namun, ada faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Eric Bailly sering menderita cedera, seperti halnya Tuanzebe.

Selain itu, United juga kemungkinan akan kehilangan Chris Smalling. Pemain berusia 30 tahun tersebut saat ini sedang dipinjamkan kepada AS Roma. Nampaknya Smalling tidak ingin kembali ke Manchester United dan ingin menetap di AS Roma.

Dikutip dari Amerika Serikat, United tertarik pada sosok Mohamed Salisu. Pemain berusia 21 tahun ini dianggap sebagai pelapis yang ideal untuk duo Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Mohamed Salisu Abdul Karim tampaknya menarik di Real Valladolid pada musim 2019/2020. Dia mampu menembus tim utama dan memainkan 27 pertandingan liga. Mohamed Salisu membuat pertahanan Valladolid sangat solid dan hanya kebobolan 33 gol.

Manchester United masih mengutip sumber-sumber AS dan tidak memerlukan dana cukup besar untuk mendatangkan Mohamed Salisu. Klausul rilis pemain Ghana yang terkandung dalam kontrak dapat dengan mudah ditebus oleh United.

Mohamed Salisu memiliki kontrak dengan Real Valladolid hingga Juni 2022. Dalam kontraknya, setiap klub yang ingin membelinya harus membayar 12 juta euro atau sekitar 198 miliar rupee.

Manchester United bukan satu-satunya klub yang ingin membeli Mohamed Salisu. Spanyol berasal dari Atletico Madrid dan Real Madrid, yang juga mengawasi bakat pemain kelahiran 17 April 1999.

Oleh sebab itu nampaknya Manchester United pun tidak tanggung-tanggung untuk membeli seorang pemain belakang muda yang handal dengan harga lebih tinggi karena Manchester United pun juga harus menambal lini belakang mereka di musim mendatang.


Artikel ini sudah tayang di Bola.net dengan judul : "Manchester United Siap Bayar Rp198 Miliar untuk Mohamed Salisu Abdul Karim?"

0 komentar:

Posting Komentar