Pages

Selasa, 28 April 2020

Luke Shaw belajar banyak dari Pogba dan Ibrahimovic

0 komentar
Pogba, Shaw, Ibrahimovic

Luke Shaw merasa beruntung bermain di Manchester United

Luke Shaw mengakui bahwa ia cukup beruntung telah bermain dalam tim Manchester United bersama Zlatan Ibrahimovic yang sekarang berada pada tim AC Milan. Dia juga menyukai rekan kerja seperti Paul Pogba, namun musim depan nampaknya Paul Pogba sudah tidak dapat bersama dengan Luke Shaw di Manchester United karena masa kontrak yang di berikan akan habis. Paul Pogba sudah banyak membantu Shaw sehingga di pelatihan Solskjaer pun ia dapat bermain dengan baik.

Karier Shaw di Manchester United tidak selalu mulus. Beberapa tahun yang lalu, ia mengalami kesulitan bahkan bangkrut di era Jose Mourinho. Karena pada saat masa pelatihan Mourinho nampaknya Shaw tidak begitu cocok dengan cara bermain Jose Mourinho yang terlalu defensif saat itu. Shaw menjawab tantangan itu dengan baik. Dia memutuskan untuk bekerja keras, pulih dari cedera dan berjuang untuk mendapat tempat di tim inti MU.
Shaw sekarang menjadi pemain kunci di Solskjaer, meskipun kinerjanya belum maksimal. Shaw berterima kasih kepada Ibrahimovic dan Pogba karena membantunya untuk menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya.

Ibrahimovic dan Paul Pogba

Ketahanan mental Ibrahimovic

Ibrahimovic mungkin kurang dalam bermain saat di Manchester United karena Ibra hanya singgah sebentar saja, tetapi Ibra cukup memberikan kesan positif untuk para pemain dengan semangat mental nya. Shaw adalah pemain yang menyaksikan pengaruh besar Ibra pada pengembangan Manchester United, terutama dalam hal mentalitas.

"Saya ingat ketika Ibra ada di sini dia akan mempromosikan pengembangan semua pemain dalam sesi pelatihan, baik secara mental dan fisik," kata Shaw kepada Sky Sports.
Dia membuatmu lebih sulit dan aku belajar banyak darinya ketika dia masih membela klub.
Dengan kualitasnya, dia bisa menjadi sosok yang sangat sulit, tetapi dia mendorong semua pemain karena dia selalu ingin menang dan dia juga memperkuat mental anda," tambahnya.

Pogba berpengaruh besar dalam perubahan Luke Shaw

Selain Ibrahimovic, Shaw bersyukur bisa bermain tim dengan Paul Pogba. Meskipun Pogba sangat sering dikritik, Shaw menjamin bahwa Pogba adalah salah satu pemain paling berpengaruh di ruang ganti Manchester.

"Pemain berikutnya adalah Pogba. Dia selalu baik kepada saya. Dia selalu mengatakan kepada saya untuk percaya pada diri saya sendiri dan untuk memberi tahu saya bahwa dia percaya pada keterampilan saya," lanjut Shaw.

"Saya pikir dia adalah salah satu pemain yang selalu mendorong saya dalam sesi latihan. Dia selalu mengatakan hal-hal positif yang memotivasi saya, harus mengakui bahwa Paul memiliki dampak besar [pada perkembangan saya]," pungkasnya.

Baca Juga Berita Lain nya : "Manchester United targetkan Mohamed Salisu"

Artikel ini sudah tayang di Bole.net dengan judul: "Ibrahimovic dan Paul Pogba, Dua Pemain yang Paling Berjasa Bagi Luke Shaw"

0 komentar:

Posting Komentar