Pages

Selasa, 12 Mei 2020

Barcelona mendekati kontrak dengan Lautaro Martinez

0 komentar

Barcelona berkemungkinan mendapatkan Lautaro Martinez

Menurut rumor dari Barcelona, ​​striker dari Inter Milan, Lautaro Martinez, akan tersebar luas. Mantan antar presiden Massimo Moratti berharap Nerazzurri dapat mempertahankan sang pemain.

Musimaro tampil cukup baik musim ini bersama Inter. Bomber Argentina ini mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Penampilan rapi Lautaro membangkitkan minat Barcelona. Raksasa Spanyol ini dikabarkan ingin merekrut pemenang berusia 22 tahun di pasar transfer musim panas.

Lautaro adalah perubahan jangka panjang untuk Luis Suarez untuk Barcelona. Penyerang asal Uruguay sudah mulai makan usia tua.

Tidak mudah

Ketika Moratti melihat bakatnya, dia tidak ingin Lautaro pergi ke Giuseppe Meazza. Namun, ia mengakui bahwa tidak mudah menjaga pemain di tengah Blaugrana.

"Saya pikir akan bagus jika Inter bisa bertahan dengan Lautaro karena dia memiliki potensi dan rasa ingin tahu yang besar untuk melihat bagaimana dia berkembang dan apa yang dia inginkan," kata Moratti kepada Domenica Sportiva.

"Dia memiliki bakat luar biasa, tetapi saya tidak tahu bagaimana cara membuatnya termudah jika seseorang tertarik pada klub besar."

Masa depan Icardi

Moratti juga menyebut masa depan Mauro Icardi di Inter. Menurutnya, mantan kapten antar sebelumnya tidak punya tempat di klub.

"Dalam hal Icardi, saya mencoba semua yang dilakukan di Inter," lanjutnya.

"Itu tergantung pada PSG yang memutuskan apakah akan menahan atau menandatanganinya dan kemudian bertukar karena dia pemain yang hebat."

Baca juga berita lainnya "Luke Shaw belajar banyak dari Pogba dan Ibrahimovic"

Berita ini sudah tayang di bola.net dengan judul "Digoda Barcelona, Inter Tak Akan Mudah Pertahankan Lautaro Martinez"

0 komentar:

Posting Komentar