Pages

Rabu, 13 Mei 2020

Barcelona semakin yakin dengan Lautaro Martinez

0 komentar
Lautaro Martinez.

Barcelona semakin yakin

Harapan Barcelona untuk mendapatkan bintang Inter Milan Lautaro Martinez harus segera terwujud. Menurut berita, klub, yang dijuluki Blaugrana, hanya perlu satu langkah untuk mendapatkannya.

Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona tertarik pada layanan Lautaro Martinez. Striker berdarah Argentina itu dikatakan menggantikan Luis Suarez, yang telah memasuki fase terakhir karirnya.

Lautaro memang mengesankan banyak klub dengan penampilannya di Inter Milan. Sejauh ini, pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 penampilan di berbagai kompetisi.

Sayangnya, Barcelona masih berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya. Karena Inter Milan enggan membiarkan Lautaro pergi dengan harga di bawah klausul pembelian 110 juta euro.

Inter mulai melunak

Inter sepertinya sudah melunak. Menurut laporan dari Sport, raksasa Italia siap menerima tawaran dari Barcelona dengan rincian 60 juta euro plus dua pemain.

Sport juga mengklaim bahwa proposal tersebut akan disetujui pada akhir Mei. Formalisasi dan pengumuman perjanjian hanya akan diumumkan di masa depan.

Meski hampir mencapai kesepakatan, Barcelona tetap harus waspada. Karena klub raksasa lain seperti Real Madrid, Manchester City, Chelsea dan PSG masih belum menyerah untuk mendapatkannya.

Pertukaran pemain normal

Klub lain dapat menawarkan Inter Milan tawaran yang lebih menguntungkan. Dan Barcelona hanya bisa memberikan jumlah uang dan pemain tambahan itu karena dilanda krisis keuangan.

Ya, beberapa klub telah dilanda krisis keuangan Pandemi Virus Pandemi. Karena banyak penampilan sepakbola ditunda, klub tidak bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan tiket.

Presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu, meramalkan bahwa pasar transfer berikutnya tidak akan memasukkan uang sebanyak tahun-tahun sebelumnya.

"Karena pandemi ini, tidak akan ada banyak uang di pasar transfer, tapi saya berharap kita semua akan bertukar banyak pemain," katanya, seperti dikutip Express.

Berita ini sudah tayang di bola.net dengan judul "Selangkah Lagi, Barcelona Bisa Dapatkan Jasa Lautaro Martinez"

Baca juga berita lainnya "Barcelona mendekati kontrak dengan Lautaro Martinez"

0 komentar:

Posting Komentar