Pages

Sabtu, 25 April 2020

Putra Raja Salman akan memborong 3 pemain Barcelona

0 komentar
Newcastle United

3 Pemain Barcelona di Targetkan Newcastle United

Klub Liga Premier Newcastle United akan segera memiliki pemilik baru. Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed Salman, dikatakan membeli burung gagak. Anda akan menjadi klub baru di kompetisi elit Eropa.

Pangeran Salman dilaporkan siap membayar £ 300 juta untuk mendapatkan Newcastle dari pemilik saat ini Mike Ashley. Dia tertarik mengendalikan sekitar 80 persen mayoritas klub ini.
Kehadiran Pangeran Salman diyakini menjadi perubahan besar bagi Newcastle. Sang pangeran diprediksi akan melakukan perubahan di berbagai posisi dari manajer untuk menarik pemain bintang.

Pangeran Salman kemudian menjadi pemilik klub terkaya, terutama di Liga Premier. Dengan banyak dukungan finansial, Newcastle dapat memenangkan pemain bintang dengan label harga selangit.
Rencana untuk membeli Newcastle dapat menargetkan Barcelona. Menurut laporan media lokal Spanyol, burung-burung magpies bertujuan untuk merekrut tiga pemain Blaugrana.

Pemain Barcelona, Countinho, Griezmann, Vidal
1.Arturo Vidal
Masa depan Arturo Vidal di Barcelona tidak pasti. Rumor mengatakan bahwa pemain ingin meninggalkan klub di jendela transfer mendatang.
Namun, Vidal lebih suka pindah ke Italia jika dia meninggalkan Barcelona. Pemain itu dikabarkan ingin bersatu kembali dengan Antonio Conte di Inter Milan.
Barcelona sekarang sangat tertarik untuk merekrut inter-striker Lautaro Martinez. Gelandang Chili dikatakan termasuk dalam kontrak transfer Lautaro.

2.Philippe Countinho
Philippe Coutinho sangat berpengalaman di Liga Premier. Pemain Brasil ini sebelumnya adalah bintang di Liverpool.
Namun, karier Coutinho memudar setelah pindah ke Barcelona. Pemain itu bahkan harus dipinjamkan ke Bayern Munich musim ini.
Setelah Coutinho gagal bersinar di Spanyol dan Jerman, harga diperkirakan akan turun secara dramatis. Newcastle dapat menawarkan Coutinho kesempatan untuk kembali ke Liga Premier.

3.Antoine Griezmann
Antoine Griezmann pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. Orang Prancis itu diselamatkan dengan harga 120 juta euro.
Namun, kinerja Griezmann masih mengecewakan di musim pembukaannya di Barcelona. Mantan pemain Real Sociedad hanya mencetak delapan gol di liga.
Itu membuat masa depan Griezmann di Camp Nou diragukan. Griezmann dikatakan dijual di Barcelona dan Newcastle dapat menerima pemain.

Baca Juga Berita Lain nya : "UEFA berbicara tentang Liga Champions"

Artikel ini sudah tayang di Bola.net dengan judul : "3 Bintang Barcelona yang Tengah Digoda Newcastle United, Satu Nama Menghebohkan"

0 komentar:

Posting Komentar