Pages

Rabu, 20 Mei 2020

Perlakukan pemain seperti tikus lab selama corona

0 komentar
Dany Rose, Tottenham.

Perlakuan penyelenggara Liga Premier

Bek Tottenham Danny Rose masih belum puas dengan mengkritik penyelenggara Liga Premier. Dia merasa bahwa semua pemain dianggap "tikus lab" untuk hiburan selama pandemi Virus Corona.

Seperti yang Anda tahu, Liga Premier 2019/20 akan dipentaskan lagi. Rencananya, panggung sepakbola Inggris yang bergengsi, akan dilanjutkan pada pertengahan Juni.

Panitia telah menyiapkan serangkaian protokol untuk memastikan kesehatan pemain jika terjadi pandemi. Namun Danny Rose, yang kini membela Newcastle United dengan status pinjaman, menyatakan ketidaksetujuan atas kembalinya Liga Premier.

Sebelumnya, ia juga mengkritik kembalinya Liga Premier. Bahkan, pria berdarah Inggris itu mengatakan dia tidak peduli dengan moral negara dan lebih banyak tentang kesehatan masyarakat.

Raheem Sterling, Manchester City.

Pemain terlihat seperti tikus laboratorium

Beberapa pemain sebenarnya enggan bermain lagi di pandemi ini. Salah satunya adalah bintang Manchester City Raheem Sterling. Pemerintah Inggris juga mengizinkan para pemain untuk mogok berlatih jika mereka khawatir dengan kesehatan mereka.

Rose sendiri terus mengkritik pedoman Liga Premier, yang akan mengakibatkan kompetisi dipulihkan. Dia mengatakan panitia memandang pemain seperti tikus lab untuk melakukan percobaan.

"Saya tidak sabar untuk bermain. Saya tahu bahwa orang dengan pandemi Virus Corona berada dalam situasi yang lebih buruk daripada saya, jadi saya ragu untuk mengeluh tentang apa pun," katanya di Lockdown Tactics.

"Orang-orang menyarankan kami untuk bermain lagi, pada dasarnya kami seperti kelinci percobaan atau tikus laboratorium bahwa kami akan kembali pada tahap ini dan melihat apakah semuanya bekerja atau tidak," lanjutnya.

Terlibat tanpa sadar

Danny Rose juga mengatakan bahwa dia lebih peduli pada kesehatan daripada harus bermain agar publik tetap terhibur. Karena itu, dia menekankan bahwa dia menolak untuk pergi ke ladang.

"Saya tidak dapat membayangkan orang-orang di rumah mengatakan bahwa mereka mendapatkan begitu banyak uang sehingga mereka harus segera bermain lagi," tambahnya.

"Untuk hal-hal yang saya pikir tidak sepadan dengan usaha, saya berpotensi membahayakan kesehatan saya sendiri untuk membuat orang lain terhibur dan saya tidak ingin terlibat, jujur," pungkasnya.

Baca juga berita lainnya "FIGC akan melanjutkan Serie A pada 13 Juni 2020"

Berita ini sudah tayang di bola.net dengan judul "Pemain Premier League Diperlakukan Seperti Tikus Laboratorium"

0 komentar:

Posting Komentar